Logo Harian.news

Pemilu di Puncak Musim Hujan, Danny Siapkan Sejumlah Strategi dan Planning Bersama TNI/Polri

Editor : Rasdianah Selasa, 06 Februari 2024 18:11
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto. Foto: harian.news/sinta
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto. Foto: harian.news/sinta

HARIAN.NEWS, MAKASSAR – Menghadapi Pemilu 2024 pada 14 Februari nanti dengan kondisi puncak musim penghujan, Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto, menyebutkan telah mengambil langkah mitigasi berupa pendistribusian dan planning yang matang.

“Kita mempersiapkan 6 jetski, kapal cepat 2, dan kapal besar 2 juga. Dan kita 24 jam akan siap membantu KPU bersama TNI/polri dan beberapa planning untuk pemilu nanti,” ujar Danny, sapaannya, kepada awak media, Selasa (6/2/2024).

Danny menambahkan seluruh stakeholder dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar mulai mengatur armada yang akan digunakan untuk distribusi logistik di kelurahan.

Baca Juga : Mulai Rekapitulasi Tingkat Kota, KPU Sebut 10 Kecamatan Belum Setor Kotak Suara

“Jika intensitas cuaca di Kota Makassar belum membaik, kami akan nemggunakan fasilitas seperti sekolah-sekolah yang dekat dengan lokasi TPS, pokoknya Sekolah yang tidak terkena dengan banjir, na itu planning kita ya, yang jelas kita sudah mempersiapkan semuanya” ungkapnya.

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943
Penulis : NURSINTA

Follow Social Media Kami

KomentarAnda