Logo Harian.news

Pemkot Makassar Fasilitasi Nobar Timnas U23 Indonesia-Irak di Tiga Lokasi Berbeda: Cek di Sini Selengkapnya!

Editor : Gita Kamis, 02 Mei 2024 13:25
Foto: dok.
Foto: dok.

HARIAN.NEWS, MAKASSAR – Pemerintah kota (Pemkot) Makassar kembali menggelar Nonton Bareng atau Nobar untuk mendukung Timnas Indonesia U23.

Diketahui, laga Timnas U23 Indonesia melawan Irak akan berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa pada Kamis (2/5/2024) malam. Mereka akan perebutan peringkat ketiga Piala Asia U23 2024

Untuk mendukung dan memeriahkan pertandingan bola tersebut, pemerintah kota Makassar akan menggelar nobar di beberapa lokasi. Hal tersebut dilakukan Pemkot karena melihat euforia masyarakat Makassar yang tinggi.

Baca Juga : Gercep, Dinas Pertanahan Makassar Sertifikatkan Fasum hingga 5 dalam Sehari

“Antusias warga kemarin cukup tinggi jadi kita bagi tiga saja lokasinya,” ujar Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto Kamis (2/5/2024).

Selanjutnya, Danny menyebutkan tiga lokasi nobar yang akan disediakan Pemkot Makassar, yakni di Tugu MNEK kawasan Center Poin of Indonesia (CPI), Anjungan City Of Makassar dan Anjungan Mandar-Toraja.

“Nobar dibagi beberapa titik, selain di Tugu MNEK, tetapi juga di Anjungan Pantai Losari, Anjungan Losari dan Anjungan Pantai Losari Mandar-Toraja,” ujarnya.

Baca Juga : Tingkatkan Keselamatan Pelayaran, Dishub Makassar Wajibkan Penggunaan Life Jacket

Selain itu, untuk menyemangati para penonton dan pemdukung Timnas, Pemkot juga masih menyediakan makanan ringan atau cemilan dan parkir gratis untuk suporter yang datang Nobar di titik yang telah disiapkan.

“Konsepnya masih sama seperti kemarin, makanan gratis dan parkir,” terangnya.

Untuk itu, Danny Pomanto mengajak warga Makassar datang dan ikut meramaikan Nobar mendukung Timnas Indonesia U23.

Baca Juga : Peluncuran Tahapan Pilkada Makassar, Kepala Kesbangpol Ingatkan KPU soal Integritas

“Ayo datang dan ramaikan, kita sama sama mendoakan agar Indonesia maju ke 3 besar, ini akan jadi sejarah pertama kali Indonesia maju, jadi dukungan yang kita beri juga harus luar biasa,” tandas Danny Pomanto.

(NURSINTA)

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda