Logo Harian.news

Penjaringan Bakal Calon Gubernur Sulsel, Danny Ikuti Uji Kelayakan di DPP PPP

Editor : Rasdianah Selasa, 09 Juli 2024 10:42
Suasana Uji Kelayakan Calon Gubernur Sulsel Mohammad Ramdhan Pomanto, Foto: Dok PPP
Suasana Uji Kelayakan Calon Gubernur Sulsel Mohammad Ramdhan Pomanto, Foto: Dok PPP

Danny Pomanto Ikut Uji Kelayakan di DPP PPP

HARIAN.NEWS, MAKASSAR – Sekretaris DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulsel Nur Amal, membeberkan Calon Gubernur Sulsel Mohammad Ramdhan Pomanto mengikuti uji kelayakan dan kepatutan di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) untuk Pilkada atau penjaringan Pilgub Sulsel.

Amal mengatakan, uji kelayakan yang di pusatkan di Kantor DPP PPP Jalan Diponegoro, Jakarta ini, diikuti Danny Pomanto pada pukul 15.00 WIB, Senin (8/7/2024) kemarin

Baca Juga : Demokrat Resmi Dukung ASS-Fatmawati di Pilgub Sulsel

“Saat uji kelayakan itu kandidat diminta perkenalan, pemaparan visi misi dan penyampaian program sebagai bakal calon gubernur,” kata Amal, Selasa (9/7/2024).

Amal yang turut mendampingi Danny menambahkan bahwa sejauh ini yang mengikuti mekanisme di PPP hingga tingkat DPP hanya satu kandidat.

“Sejauh ini hanya pak Danny (ikut uji kelayakan), Insyaallah tunggal kiki,” ujar Amal.

Baca Juga : IKA SMP Pergis Datu Museng Temui Indira, Komitmen Beri Dukungan di Pilwali 2024

Amal menyampaikan, PPP selangkah lagi akan mengusung Danny maju di Pilgub Sulsel, tinggal menunggu tim DPP merampungkan hasil uji kelayakan.

“InsyaAllah PPP baik untuk pak Danny,” tutup Amal.

Untuk diketahui, DPW PPP Sulsel sebelmunya telah mengirim dua nama ke DPP untuk dilakukan uji kelayakan, yakni Danny Pomanto dan Andi Muhammad. Namun, belum diketahui alasan Andi Muhammad tak mengikuti tahapan penjaringan di DPP PPP.

Baca Juga : Usai Pertemuan AHY-Amir Uskara, Isu Koalisi PPP-Demokrat Berembus Kencang di Pilkada Gowa

Usai uji kelayakan, Danny menyempatkan bertemu dengan Plt Ketum PPP Muhamad Mardiono bersama Sekretaris DPC PPP Makassar Rahmat Taqwa Qurais dan Indira Jusuf Ismail serta Nur Amal.

PENULIS: NURSINTA

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda