Logo Harian.news

Penuhi Kebutuhan Air Bersih di Kawasan Tallasa City, PT. Parangloe Indah Kerjasama dengan PDAM Makassar

Editor : Gita Jumat, 10 Mei 2024 17:20
PDAM kota Makassar MoU dengan PT. Parangloe Indah . (Foto: Humas Tallasa City)
PDAM kota Makassar MoU dengan PT. Parangloe Indah . (Foto: Humas Tallasa City)

HARIAN.NEWS, MAKASSAR – PT. Parangloe Indah bersama Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) kota Makassar melakukan penandatangan kerjasama di Aula Tirta Dharma PDAM kota Makassar.

Perjanjian kerjasama yang ditandatangani oleh Direktur Utama PT Parangloe Indah, Farry Ongkowidjaja dan Direktur Utama PDAM kota Makassar, Beni Iskandar ini merupakan sebuah bentuk komitmen terhadap pelanggan dan penghuni dengan tujuan kerjasama pengadaan air bersih di kawasan Tallasa City.

Dalam sambutannya, Farry Ongkowidjaja menyampaikan apresiasi atas kerjasama yang terjalin dengan PDAM kota Makassar.

Baca Juga : Kebocoran Pipa PDAM Terjadi di Jalan Dr Leimena, Berikut 12 Daerah Terdampak

“Tallasa City senantiasa berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan dasar penghuni, terutama suplai air bersih yang tentunya sudah bisa dinikmati oleh seluruh penghuni cluster residensial dengan jumlah lebih dari 1.000 unit rumah dan juga 425 unit apartemen di dalam kawasan Tallasa City mulai Juni 2024 nanti”, ujarnya.

Selanjutnya pengadaan air bersih ini tidak hanya berhenti untuk area residensial, namun akan terus dioperasionalkan ke area komersil lainnya seperti area ruko komersial, dan juga Tamana.

Farry Ongkowidjaja yakin dengan adanya kerjasama dengan PDAM ini akan meningkatkan taraf hidup baik seluruh penghuni maupun pengunjung kawasan Tallasa City.

Baca Juga : Keluhkan Kendala Air Bersih di Kelurahan Barombong, Dewan Nilai PDAM Makassar Kurang Inovasi

Sementara itu, Direktur Utama PDAM kota Makassar, Beni Iskandar, juga menjelaskan bahwa melalui kerjasama ini, suplai air bersih akan dipenuhi oleh PDAM kota Makassar sejak penandatanganan perjanjian kerjasama ini dan berharap akan terjalin program kerjasama selanjutnya dengan PT. Parangloe Indah.

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda