Logo Harian.news

Penutupan Panggung Seni Budaya dan ICE 2023 Rakernas APEKSI XVI di Anjungan Losari Dipadati Pengunjung

Editor : Ahmad Jumat, 14 Juli 2023 20:17
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto saat penutupan Panggung Seni Budaya dan Indonesia City Expo (ICE) yang digelar di anjungan losari, Jumat (14/07/2023).
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto saat penutupan Panggung Seni Budaya dan Indonesia City Expo (ICE) yang digelar di anjungan losari, Jumat (14/07/2023).

MAKASSAR, HARIAN.NEWS – Gelaran Rakernas APEKSI XVI menjadi milik semua, bukan hanya bagi peserta APEKSI namun juga bagi seluruh masyarakat Kota Makassar.

Antusias dari seluruh warga kota Makassar dapat terlihat saat penutupan Panggung Seni Budaya dan Indonesia City Expo (ICE) yang digelar di anjungan losari, Jumat (14/07/2023).

Baca Juga : Luncurkan Aplikasi APIP TA’, Danny Pomanto: Optimalisasi Pengawasan Internal dan Pencegahan Korupsi

Sejak pukul 19.00, depan panggung seni budaya dan ICE 2023 mulai dipadati warga, dan turut bergoyang dihibur dengan lagu lagu yang dilantunkan oleh beberapa band lokal Makassar.

Selain band lokal Makassar, Penutupan ini juga menghadirkan Armada Band, yang melantunkan beberapa buah lagu diantaranya mau dibawa kemana, cinta itu buta, dan lagu lagu hits lainnya yang membuat seluruh pengunjung spontan turut bernyanyi.

Menikmati lantunan musik, dengan semilir kesegaran angin pantai losari, dan aneka jajanan kuliner, melengkapi suasana penutupan Panggung Seni Budaya dan ICE 2023.

Baca Juga : Indira Yusuf Ismail Dorong Peningkatan Kualitas Kependudukan Lewat Sinergi KKI

Panggung Seni Budaya dan ICE 2023 ini berlangsung selama 4 hari dengan melibatkan 128 stand pameran dan 22 penampilan budaya dari berbagai kota se-Indonesia.

Sebelumnya diumumkan pula stand terbaik serta penampilan terbaik. Untuk stand expo terbaik juara 1 diraih oleh Kota Balikpapan, Juara 2 Kota Palangkaraya, Juara 3 Kota Palembang, Juara harapan 1 Makassar, Juara harapan 2 Kota Tangerang Selatan, dan Juara harapan 3 Kota Bandung.

Sedangkan untuk penampilan konteks budaya terbaik yang diikuti oleh 22 kota, Juara pertama diraih oleh Kota Serang, Juara kedua Kota Balikpapan, dan juara ketiga Kota Cilegon, Juara harapan satu Kota Tangerang Selatan, Harapan dua Kota Gorontalo, dan Harapan ketiga Kota Tarakan.

Baca Juga : Kesra Makassar: 1.500 Remaja Masjid Dilatih untuk Ciptakan Program Kerja Inovatif

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda