Logo Harian.news

Peringati Bulan K3 Nasional, PLN Sulselrabar Gelar Inspection Day

Editor : Rasdianah Jumat, 02 Februari 2024 18:48
PT PLN (Persero) UID Sulselrabar mengelar Inspection Day, Memperingati Bulan K3 tahun 2024. Foto: dok
PT PLN (Persero) UID Sulselrabar mengelar Inspection Day, Memperingati Bulan K3 tahun 2024. Foto: dok

HARIAN.NEWS, MAKASSAR – Memperingati Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) tahun 2024, PT PLN (Persero) menggelar Inspection Day di lapangan kantor PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Kota Makassar, Jumat (2/2/2024).

General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Barat (UID Sulselrabar), Moch Andy Adchaminoerdin menjelaskan PLN berkomitmen mengutamakan implementasi K3 dalam setiap proses bisnisnya.

“Komitmen tersebut membuktikan bahwa PLN peduli dengan nyawa setiap manusia yang bekerja di wilayah kerja PLN maupun seluruh manusia yang berada di sekitar aset milik PLN,” ujar Andy, saat menggelar Inspection Day di Makassar, Jumat.

Baca Juga : Hari Pers Nasioanal, GM PLN Sulselrabar Ucapkan Harapan untuk Insan Pers

Andy menganggap momen Bulan K3 Nasional sebagai pengingat aspek K3 pada tiap tahunnya.

“Listrik yang kita hadirkan jelas penting dan menjadi kebutuhan bagi pelanggan, sehingga perlu diterapkan K3 dengan disiplin dalam bertugas, agar esok hari dan selanjutnya kita dapat terus melanjutkan peran mulia ini,” terangnya.

Andy merinci, dalam kegiatan tersebut PLN menyiagakan pasukan Pekerjaan Dalam Keadaan Bertegangan (PDKB) dan Pelayanan Teknik (Yantek) serta menggelar peralatan untuk memastikan aspek K3 petugas PLN.

Baca Juga : Hadapi Cuaca Ekstrem, PLN Sulselrabar Bagikan Tips dan Imbauan Penting untuk Warga

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943
Penulis : NURSINTA

Follow Social Media Kami

KomentarAnda