Logo Harian.news

Perjalanan Karir Kadisdik Muhyiddin: Berawal dari Staf, Kini Berjuang di Kursi Sekda Makassar

Editor : Rasdianah Jumat, 05 Juli 2024 20:51
Perjalanan Karir Kadisdik Muhyiddin: Berawal dari Staf, Kini Berjuang di Kursi Sekda Makassar

HARIAN.NEWS, MAKASSAR – Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar Muhyiddin Mustakim ikut serta dalam seleksi lelang jabatan Sekertaris Daerah Sekda Kota Makassar.

Muhyiddin ikut bertarung bersama 4 orang lainnya yakni, Firman Hamid Pagarra, Andi Bukti Djufri, Irwan Bangsawan dan Muhammad Roem.

Pria kelahiran Cenrana, 17 April 1968 Kabupaten Bone ini memiliki karir yang baik. Muhyiddin pertama kali di angkat jadi PNS di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan pada tahun 1994-1998.

Baca Juga : Proses Lelang Sekda Makassar Menuju Tahap Akhir, 3 Nama Besar Keluar: Siapa yang Gugur?

Usai jadi PNS di Kemendikbud, Muhyiddin menjajaki karirnya sebagai ASN di Pemkot Makassar pada tahun 2002 sebagai staf di BKPSDMD Makassar.

Tak sampai disitu, Muhyiddin mendapat promosi jabatan sebagai kasubbag kepegawaian Dinas Pendidikan dan Kebudayaan tahun 2002-2008.

Karir Muhyiddin kemudian mulai cemerlang gi tahun 2009. saat mendapat promosi jabatan sebagai Sekertaris Dinas Pendidikan Kota Makassar mulai 2009-2013 lamanya.

Baca Juga : DWP Diskominfo Makassar Salurkan Bantuan Pendidikan untuk Anak Tenaga Honorer

Meski begitu, Ia juga sempat menduduki jabatan sebagai Staf Wali Kota Makassar dan kemudiaj di angkat kembali menduduki jabatan Sekertaris di Dinas Perpustakaan pada tahun 2016 hingga Sekdinsos.

Jabatan yang digeluti Muhyiddin dimamfaatkan dengan baik untuk bekerja. Kepercayaan itu membuatnya di promosi jabatan eselon 2 Pemkot Makassar yakni Kadis Perpustakaan di tahun 2019.

Kemudian Muhyiddin akhirnya mendapat Jabatan Kadis Pendidikan Kota Makassar hingga saat ini dengan segudang prestasi yang di miliki.

Baca Juga : Sengketa tak Berkesudahan, Danny Minta Pemilik Lahan SD Inpres Pajjaiang Segera Lakukan Setrifikasi

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda