Logo Harian.news

Perluas Kepedulian, PT Pegadaian Makassar Serahkan Bantuan 1 Unit Ambulance ke YAPPMI

Editor : Rasdianah Senin, 05 Februari 2024 20:55
Pemimpin Wilayah PT Pegadaian Makassar Edwin S Inkiriwang saat menyerahkan TJSL berupa mobil ambulance Ketua Yayasan YAPPMI Hasan Hasyim di Klinik Nabilah, Selasa (30/01/2024). Foto: harian.news/rasak
Pemimpin Wilayah PT Pegadaian Makassar Edwin S Inkiriwang saat menyerahkan TJSL berupa mobil ambulance Ketua Yayasan YAPPMI Hasan Hasyim di Klinik Nabilah, Selasa (30/01/2024). Foto: harian.news/rasak

HARIAN.NEWS, GOWA — Baru-baru ini, PT Pegadaian Kantor Wilayah VI Makassar memberikan bantuan berupa satu unit mobil ambulance kepada Yasayan Pengembangan Pemuda Muslim Indonesia (YAPPMI).

Bantuan tersebut disalurkan pada akhir bulan lalu, tepatnya 30 Januari 2024, yang diserahkan langsung oleh Pemimpin Wilayah PT Pegadaian Makassar Edwin S Inkiriwang dan diterima oleh Ketua Yayasan YAPPMI Hasan Hasyim bertempat di Klinik Nabilah.

Edwin menyampaikan bahwa bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Pegadaian dalam Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

Baca Juga : Apresiasi Pencapaian Agen Hebat, Pegadaian Gelar Agen Pegadaian Awards 2023

“TJSL ini kami serahkan sepenuhnya kepada YAPPMI untuk dipergunakan, dan kami berharap dengan ambulance ini pelayanan yang lebih baik serta turut meningkatkan derajat kesehatan masyarakat,” kata Edwin.

Edwin berharap melalui bantuan tersebut, ke depan PT Pegadaian bisa terus berkembang dan semakin maju, sehingga bisa berbuat lebih banyak lagi kepada masyarakat.

“Bukan cuman kepada YAPPMI tetapi juga ke tempat-tempat lain yang membutuhkan bantuan kami,” tambah Edwin

Baca Juga : Bantu Rakyat, H. Syafwan Luncurkan Ambulance Gratis, Siap Maju Wali Kota Parepare?

Ketua YAPPMI Hasan Hasyim menyampaikan terima kasihnya dan menganggap bantuan tersebut sebagai langkah untuk bisa memperluas pelayanan kepada masyarakat, sebab YAPPMI bergerak dalam pemberdayaan masyarakat dan bermitra dengan klinik Nabilah.

“Kami dari jajaran YAPPMI bersama klinik Nabilah merasakan sesuatu yang sangat luar biasa, sebab mendapatkan perhatian dari Pegadaian, sudah hampir 20 tahun klinik ini berdiri baru kali ini mendapatkan perhatian yang luar biasa,” ungkap Hasan.

Menurut Hasan, fasilitas ambulance tersebut pada dasarnya memang untuk masyarakat, dan YAPPMI bersama klinik Nabilah hanya sebagai penanggung jawab.

“Kami hanya perpanjangan tangan Pegadaian dalam memberikan pelayanan seluas-luasnya, kami mendoakan Pegadaian mudah-mudahan ini menjadi momen di mana doa-doa kita diterima Allah, semoga Pegadaian mendapat rahmat dan seluruh jajarannya mendapatkan kesehatan dan perlindungan dari Allah SWT sehingga Pegadaian bisa terus bermanfaat bagi masyarakat,” tutup Hasan.

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943
Penulis : RASAK

Follow Social Media Kami

KomentarAnda