Logo Harian.news

Netizen Sebut Sifat Asli FF Sudah Muncul

Pernah Ramai, Fenny Frans Muncul lagi: Labrak hingga Sita Barang-barang eks ART

Editor : Rasdianah Senin, 03 Juni 2024 17:44
tangkapan layar FF saat melakukan live.
tangkapan layar FF saat melakukan live.

HARIAN.NEWS, MAKASSAR – Nasib malang harus diterima oleh ‘Mamli’ wanita kesayangan Atox Daeng Sila yang dituduh berselingkuh oleh Owner skin care FF (Fenny Frans) beberapa waktu lalu dan menjadi heboh di media sosial.

Adalah FF sang selebgram yang berasal dari Kabupaten Takalar dan tinggal berdomisili di Kota Makassar itu kini melakukan penyitaan sejumlah barang di rumah milik ‘Mamli’ karena diduga barang-barang seperti lemari pakaian, kitchen set dan perabot rumah tangga lainnya itu hasil dari pencurian uang senilai 700 juta rupiah milik FF.

Dari sejumlah video yang viral di media sosial, kekesalan Fenny Frans terhadap mantan asisten rumah tangganya itu layaknya hukuman sosial terhadap wanita selingkuhan suaminya tersebut.

Baca Juga : Cerita Fenny Frans Soal Penyakit yang Menyerang Bunda Ela Sebelum Meninggal Dunia

Ia terlihat merekam setiap moment ketika mendatangi kediaman Mamli dan menyita barang perabot rumah tangga menggunakan mobil pick up.

Sambil memegang kamera dipinggir jalan. Fenny Frans menyebut gaji ART (Mamli) di Kota Makassar sangat rendah dan tak cukup untuk membeli perabot rumah tanggah yang harganya terbilang cukup mahal bagi seorang Mamli.

“Mau gaji berapa? Mau gaji 7 juta pembantu ? Mana ada gaji pembantu 7 juta di Makassar,” sebut selebgram skincare dalam video yang diupload oleh akun TikTok @Yulimiswar, dikutip Senin (3/6/2024).

Tak sampai situ, Fenny Frans menyebut jika barang-barang yang disitanya dari kediaman ‘Mamli’ di wilayah Jl.Sunu 4 (menurut informasi) tak ingin ia sentuh sama sekali. Alasanya, barang berupa lemari hasil dari uang curian ‘Mamli’ di rumahnya.

“Mau saja ku pegang na tidak mau ka (pegang saja saya tidak mau). Mau ji ku bagi-bagikan uangnya aji (saya hanya mau bagikan uangnya),” kata Fenny Frans membalas sautan salah seorang warga.

Dari kejadian ini di media sosial. Netizen kaget melihat tingkah Fenny Frans yang diduga mempermalukan mantan ARTnya di depan umum. Bahkan, Fenny Frans menampilkan sifat aslinya yang sebenarnya.

“Nah nah nah sudah kelihatan aslinya,” ucap akun @YudiMust*** dalam kolom komentar.
“FF keliatan sifat aslinya,” sebut @GASS***

Beberapa akun lainnya mengaku kalau Fenny Frans layaknya artis pesinetron lantaran kisah perselingkuhannya kerap direkam dan viral di media sosial. Bahkan, perlakuan Fenny Frans terhadap madu Atox Daneg Sila itu sangatlah kelewatan.

“Bagus sinetronnya,” tulis singkat @musKh***

“Ini juga ta liwa2, kodong (ini sangatlah kelewatan),” ucap @RMe***

Video berdurasi 19 detik ini di tonton hingga hampir 1 juta penontonpenonton, 36,6 ribu like, 487 komentar dan 439 kali di share di laman akun TikTok milik @Yunimiswar

(MUH YUSUF YAHYA)

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda