Logo Harian.news

Persib Bandung Babak Belur Dihajar PSM Makassar

Editor : Dodi Budiana Selasa, 30 Agustus 2022 02:23
Ilustrasi pemain Persib Bandung dan PSM Makassar: Dodi/Harianews
Ilustrasi pemain Persib Bandung dan PSM Makassar: Dodi/Harianews

HARIANEWS.COM – Klub Persib Bandung lagi-lagi mengalami kekalahan dalam lanjutan laga Liga I BRI. Kesebelasan tersebut tumbang saat melawan PSM Makassar dengan skor telak 5-1, di stadion Gelora B.J. Habibie, Parepare, 29 Agustus 2022.

Pemain PSM Makassar Yakob Sayuri dan Ramadhan Sananta turut andil dalam membobol gol ke gawang Persib Bandung, dengan masing-masing mencetak 2 gol. Sementara Wiljan Pluim memberikan tambahan 1 gol untuk kemenangan PSM Makassar.

Di kubu Persib Bandung, Marck Klok hanya mampu memberikan perlawanan melalui gol tunggalnya di babak pertama pertandingan.

Baca Juga : Sejumlah Baliho Erat Dirusak, Erna Rasyid Taufan: Jangan Saling Menjatuhkan!

Dengan hasil tersebut membuat Persib makin merosot pada peringkat bawah, di posisi 14 yang hanya mempunyai poin 7.

Diketahui, saat pertandingan berlangsung. Pelatih baru Persib, Luis Milla. Absen hadir karena dikabarkan sakit hingga posisinya digantikan sang asisten pelatih, Budiman.

Kekalahan telak Persib membuat kecewa para pendukung persib di media sosial, beberapa di antaranya menyampaikan kekecewaan dengan bahasa Sunda dengan sebutan ‘Persib butut’ atau yang artinya ‘Persib jelek’.*

Baca Juga : Netizen Menduga Pegi Setiawan yang Ditangkap di Bandung Bukan Perong

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943
Penulis : Dodi Budiana

Follow Social Media Kami

KomentarAnda