Logo Harian.news

Perumda Parkir Makassar Evaluasi Truwulan Kedua: Bahas Masalah Kolektor TJU

Editor : Rasdianah Kamis, 11 Juli 2024 17:48
Rapat evaluasi Perumda parkir. Foto: dok
Rapat evaluasi Perumda parkir. Foto: dok

HARIAN.NEWS, MAKASSAR – Perumda Parkir Makassar Raya mengumpulkan pegawai untuk melaksanakan Rapat koordinasi (Rakor) dalam triwulan ke- 2 di Aula kantor Jalan Hati Mulia, Kamis (11/7/2024).

“Kita lakukan Rapat koordinasi bagian pengelolaan yang dipimpin oleh Direktur Operasional. Ini memasuki Evaluasi triwulan ke 2 untuk melihat permasalahan khususnya teman-teman kolektor Tepi Jalan Umum (TJU),” kata Direktur Utama, Perumda Parkir Makassar, Yulianti Tomu.

Menurutnya, kegiatan tersebut bagian dari upaya meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) ke Pemerintah Kota Makassar pada tahun 2024.

Baca Juga : Helmy Pastikan Proyek Metro Kapsul Tidak Terkendala Pergantian Pemimpin

“Selain permasalahan, Direksi juga memberi motivasi kerja kepada tim Kolektor dan Korcam (Koordinator kecamatan), agar semua bisa bekerja dengan maksimal,” jelas Dirut ini.

Ia menambahkan, kegiatan tersebut rutin dilaksanakan oleh jajaran Direksi Perumda Parkir Makassar, sehingga sinergi bisa terbangun lebih baik.

“Setelah itu, kami melaporkan ke dewan pengawas dan Bapak Wali Kota Makassar dari hasil Rapat koordinasi,” tutur Yulianti.

Baca Juga : Gelar MIF, Danny Pomanto Ajak Investor Asing Tanam Modal di Makassar

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda