Logo Harian.news

Pesona Alam Sejahtera IMB Tawarkan 1 Unit Rumah Tipe Pinus 50 Dibanderol Rp 887 Juta

Editor : Gita Minggu, 23 Juni 2024 20:42
Perimahan Pesona Alam Sejahtera IMB. (Foto: Gita/HN)
Perimahan Pesona Alam Sejahtera IMB. (Foto: Gita/HN)

HARIAN.NEWS, MAKASSAR — Khusus bulan Juni 2024, Pesona Alam Sejahtera kembali melakukan open house. Kali ini menghadirkan program The Great June Sale Bration.

Perumahan yang lokasinya berada di Jalan Mustafa Dg Bunga, Gowa, Sulawesi-Selatan (Sulsel) ini di desain modern, minimalis, bergaya american style.

Head Regional Saudagar Properti, Andi Astati Anudia mengatakan kawasan perumahan di bawah manajemen Saudagar Property Saudagar by IMB group menggelar program open house yang menawarkan Rumah tipe Pinus 50/84.

Baca Juga : Pembeli Membeludak, Saudagar Property Bangun Lagi Cluster Montana di Pesona Alam Sejahtera

“Program yang hanya berlaku di Juni ini saja. Namun, saat ini tipe ini tersisa satu unit saja,” ucapnya.

Tipe 50 ini hanya ada 2 unit. Namun kini hanya tersisa satu unit. Ada tipe lainnya yakni Tipe Cemara (40/76) tersisa empat unit dan Tipe Akasia (55/75) tersisa tiga unit saja.

“Jadi jangan sampai kehabisan, karena kita akan kasih promo kanopi seharga Rp10 juta, free ac, cashback biaya KPR hingga Rp20 juta, Subsidi biaya KPR hingga Rp20 juta rupiah dan juga free PPN 50 persen,” jelasnya.

Baca Juga : Izin Operasional dan IMB Mie Gacoan Pengamoyan Bersoal, Begini Penjelasan Camat Panakkukang

Humas IMB Group, Andi Achmad Aqsal menjelaskan jika Pesona Alam Sejahtera sudah dilengkapi dengan One Gate System dan security 24 jam.

“Harga tipe Pinus 50/84 ini dibandrol sebesar Rp887 juta. Untuk semua tipe bangunannya IMB Property menyiapkan bahan bangunan yang sama bagusnya,” ucapnya.

Pondasi rumah diperkuat dengan batu kali atau batu gunung. Struktur beton bertulang memperkokoh bangunan, dengan dinding bata, yang di plester, aci, plamur, dan diperindah dengan cat.

Baca Juga : Klaim Permudah Perizinan, Pemkot Makassar Ubah IMB Jadi PBG

Sementara, bagian dapur digunakan keramik serta kitchen zink. Ini menambah nilai estetik sekaligus ketahanan bangunan, digunakan kusen aluminium serta daun pintu engineering wood yang tahan cuaca.

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda