Logo Harian.news

Pilkada Lutra Resmi Dimulai, KPU Harap Pelaksanaan Berjalan Lancar, Luber dan Jurdil

Editor : Gita Minggu, 09 Juni 2024 13:08
Pilkada Lutra Resmi Dimulai, KPU Harap Pelaksanaan Berjalan Lancar, Luber dan Jurdil

HARIAN.NEWS, LUWU UTARA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Luwu Utara menggelar peluncuran pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Luwu Utara Tahun 2024.

Kegiatan ini dilaksanakan di Jalan Lingkar Utara, Kelurahan Kappuna, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sabtu (8/6/2024) malam.

Turut hadir dalam acara tersebut yakni Bupati Luwu Utara yang diwakili oleh Kepala Kesbangpol, Ketua DPRD, Kajari Luwu Utara dan Anggota KPU Provinsi Sulawesi Selatan, serta banyak tamu undangan lainnya.

Baca Juga : Ramai Komika Marshel Widianto Diusung Gerindra untuk Jadi Wakil Wali Kota Tangsel

Pada kesempatan tersebut Ketua KPU Luwu Utara, Hayyu Vandy menuturkan bahwa agenda Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, dilaksanakan dengan tujuan untuk menyukseskan pesta demokrasi secara Langsung, Umum, Bebas dan Rahasia (LUBER) serta Jujur dan Adil (JURDIL).

“Semoga dengan adanya kegiatan ini kita semua dapat menyukseskan pesta demokrasi, kami berharap, seluruh elemen dapat saling berkolaborasi menyukseskan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak mendatang, di Kabupaten Luwu Utara khususnya,” tuturnya.

Tak Lupa juga, Ketua KPU Luwu Utara mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan dan masyarakat yang turut hadir malam ini.

Baca Juga : Terima Kunjungan ARM, Warga Bajeng Pastikan Dukung Pemimpin Gowa Khatam Birokrasi

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang sampai saat ini masih konsisten memberikan support dan dukungannya kepada kami penyelenggara. Tentu dalam momen ini kami berharap, kebersamaan ini terus kita jaga, kita tingkatkan dan saling menghargai adanya perbedaan pilihan, untuk mewujudkan pesta demokrasi yang bermartabat di daerah kita Kabupaten Luwu Utara,” ucap.

Diketahui, dalam kegiatannya ini, KPU Luwu Utara menghadirkan seorang artis, penyanyi jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI), Tika, dan Kasera Band, Amel serta Sanggar Seni Tarita Luwu Utara. Adapun maskot KPU Luwu Utara pada Pilkada Tahun 2024 ini yaitu “SI RAYA LUTRA” Suara Rakyat Luwu Utara.

(Hamsul)

Baca Juga : Flashback Pertarungan Jelang Pilkada, Begini Kata Pengamat tentang King Maker Politik di Sulsel

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda