Logo Harian.news

Pizza HUT Indonesia Buka Puasa Bersama Puluhan Anak Panti Asuhan di Makassar

Editor : Redaksi Sabtu, 30 Maret 2024 00:34
Pizza HUT Indonesia Buka Puasa Bersama Puluhan Anak Panti Asuhan di Makassar

HARIAN.NEWS, MAKASSAR – Bulan suci Ramadhan merupakan momen yang tepat untuk kebersamaan dan berbagi dengan sesama. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk menjalin hubungan baik dengan tujuan meningkatkan tali asih dan silaturahmi.

Pizza Hut Indonesia menyelenggarakan buka puasa di berbagai wilayah 16 Kota dan kabupaten yang disalurkan untuk 1.000 peserta.

Kegiatan yang sama dilakukan Manajemen Pizza Hut dan PHD Area Makassar dengan melakukan buka puasa bersama puluhan Anak Panti Asuhan Nahdiyat, di Restoran PizzaHut, Jalan Sam Ratulangi, Kota Makassar, Sulsel, Jum’at 29 Maret 2024.

Baca Juga : KALLA Land & Property Buka Puasa Bersama 1000 Anak Yatim

Distrik Manager Pizza Hut Wilayah Indonesia Timur, I Ketut Budiasa mengatakan Pizza Hut Indonesia kembali menggelar kegiatan Buka Puasa Bersama yang dilangsungkan melalui 16 Kota dan Kabupaten di berbagai wilayah Nusantara.

“Gelaran rutin tahunan ini ditujukan untuk mempererat jalinan komunikasi dan kekeluargaan serta meningkatkan rasa kepedulian sosial berkelanjutan terhadap masyarakat di lingkungan sekitar Outlet-Outlet PizzaHut dan PHD,” ujarnya.

Lebih jauh, I Ketut Budiasa menyampaikan bahwa Program Berbagi Bersama di Bulan Ramadhan merupakan kegiatan CSR dari Pizza Hut Indonesia sebagai wujud nyata kepedulian dalam membantu sesama.

Baca Juga : Komunitas Senam Sabtu Sehat Unismuh Makassar Berbagi 1000 Paket Buka Puasa ke Mahasiswa

“Kami bersyukur dapat kembali melanjutkan tradisi untuk berbagi kebahagiaan dalam momen bulan suci Ramadhan. Ajang buka puasa bersama ini merupakan wujud kepedulian kami untuk berinteraksi secara langsung dengan masyarakat setempat,” jelasnya.

Selain itu, ia juga menyebutkan Program CSR Buka Puasa Bersama ini merupakan bagian dari transformasi CSR Pizza Hut Indonesia.

“Trasformasi CSR Pizza Hut Peduli 8P yakni 1. Petani UMKM; 2. Pemberdayaan Perempuan; 3. Penyandang Disablilitas; 4. PMI & Panti Asuhan; 5. Pengelolaan Sisa Makanan & Kotak Kemasan; 6.Penghematan & Peralihan Energi Terbarukan; 7. Peningkatan Gizi Anak & 8. Prioritas Karyawan. Filosofi 8P, diambil dari 8 Slize Pizza ukuran ‘Large’, dengan harapan agar kedelapan elemen program ini memberikan dampak yang Besar bagi masyarakat Indonesia,” tukas. (**).

Baca Juga : Jadwal Imsak dan Buka Puasa Ramadan Kota Makassar Hari ini 18 Maret 2024

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda