Logo Harian.news

Pj Gubernur Sulsel dan Wali Kota Makassar Tinjau Pos Pengamanan Lebaran Idul Fitri

Editor : Ahmad Selasa, 09 April 2024 23:22
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto bersama Forkopimda Kota dan Sulsel turun mengecek Pos Pengamanan dan Pelayanan Terpadu Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Selasa (9/4/2024).
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto bersama Forkopimda Kota dan Sulsel turun mengecek Pos Pengamanan dan Pelayanan Terpadu Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Selasa (9/4/2024).

HARIAN.NEWS, MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto bersama Forkopimda Kota dan Sulsel turun mengecek Pos Pengamanan dan Pelayanan Terpadu Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Selasa (9/4/2024) malam.

Pengecekan Pos Pengamanan dan Pelayanan Terpadu Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H dipimpin langsung Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin dan Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi.

Berdasarkan pemantauan di lokasi, ada dua titik Pos Pengamanan dan Pelayanan Terpadu Lebaran Idul Fitri 1444 H yang dikunjungi. Yaitu Pos Polres Pelabuhan Soekarno-Hatta dan Pos Trans Studio Mal (TSM) Makassar.

Baca Juga : Danny Ingin Pendataan Program Pusat Jadi Otorisasi Pemerintah Daerah

“Kita melihat kesiapsiagaan dari pengamanan terpadu, luar biasa kita ucapkan terima kasih. Termasuk pelayanan kesehatan dan lainnya,” kata Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin.

Kata Pj Bahtiar Baharuddin, dengan adanya Pos Pengamanan dan Pelayanan Terpadu seperti ini maka masyarakat semakin merasa aman dalam merayakan Idul Fitri 1445 H.

“Ini membuat masyarakat semakin aman dalam melaksanakan Lebaran Idul Fitri bersama-sama, dan aparat penyelenggara negara di wilayah ini tetap memberikan pelayanan terbaik,” tuturnya.

Baca Juga : Usai Uji Kelayakan Cagub, Usungan PKS Sulsel Masih Nihil, Amri Arsyid: Kita Lihat Hasil Pusat

Ia juga mengucapkan rasa terima kasih kepada Polrestabes Makassar, Wali Kota Makassar, dan seluruh jajaran Forkopimda Sulsel yang selama ini terus bekerja sama dan kompak.

Sementara itu, Wali Kota Danny Pomanto juga mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang ikut menbantu jajaran TNI dan Polri mengamankan Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

Salah satunya dengan mengerahkan personel untuk membackup TNI/Polri di Pos Pengamanan dan Pelayanan Terpadu Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Seperti, tenaga kesehatan hingga personel Satpol PP.

Baca Juga : Wali Kota Danny Pomanto Ajak Pj Gubernur Meriahkan F8 Makassar 2024

“Insya Allah kita berharap lebaran Idul Fitri 1445 H tahun ini situasi tetap aman dan kondusif,” tutup Danny Pomanto.

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda