Logo Harian.news

PJ Sekda Makassar Firman Hamid Pagarra Berbaur dengan Warga di Sholat Idul Fitri di Anjungan City of Makassar

Editor : Ahmad Rabu, 10 April 2024 09:50
PJ Sekda Kota Makassar, Firman Hamid Pagarra melaksanan Sholat Idul Fitri di Anjungan City Of Makassar, Rabu (10/04/2024).
PJ Sekda Kota Makassar, Firman Hamid Pagarra melaksanan Sholat Idul Fitri di Anjungan City Of Makassar, Rabu (10/04/2024).

HARIAN.NEWS, MAKASSAR – Semua umat muslim tengah berbahagia merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Rabu, 10 April 2024.

Setelah satu bulan lamanya menjalankan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadan, momentum idul fitri menjadi momen yang besar bagi setiap muslim saling berkumpul memaafkan.

Momen itu juga turut dirasakan PJ Sekda Kota Makassar, Firman Hamid Pagarra beserta keluarga yang hari ini melaksanan Sholat Idul Fitri di Anjungan City Of Makassar.

Baca Juga : Proses Lelang Sekda Makassar Menuju Tahap Akhir, 3 Nama Besar Keluar: Siapa yang Gugur?

Dalam kesempatan yang berbahagia tersebut itu, Firman Hamid Pagarra menyapa seluruh masyarakat sembari berjalan ke saf yang telah disiapkan.

Ia bersama keluarga ikut berbaur dengan masyarakat Kota Makassar dan khusyu mendengar pesan-pesan kebaikan langsung dari khatib pimpinan Muhammadiyah pusat, dr. H. Agus Taufiqurrahman.

“Alhamdulillah setelah diguyur hujan semalaman, hari ini cerah dan kita dapat merayakan hari kemenangan bersama. Setelah melewati Bulan Suci Ramadhan yang mulia dan penuh berkah,” ucap Firman.

Baca Juga : DPMPTSP: Investasi Makassar 2023 Capai Rp 5,89 Triliun, Lampaui Target Nasional

“Jadi jajaran Pemkot Makassar ini terbagi. Pak Wali shalat ied di Masjid 99 Kubah, saya di Anjungan, Asisten di Karebosi. Biar kita merata menyapa masyarakat dan masyarakat merasakan kehadiran pemerintah di tengah-tengah perayaan hari kemenangan umat islam ini,” sambungnya.

Firman berharap di hari kemenangan ini, semoga segala amal ibadah yang telah dilaksanakan dapat diterima oleh Allah SWT serta kembali menjadi hamba yang bersih dan suci, diampuni segala dosa dan kesalahan.

“Bulan suci Ramadan dan hari kemenangan ini saya harap menjadi suatu momen yang kita rayakan dengan suka cita bahagia agar kembali baik untuk kita semua kedepannya,” harapnya.

Baca Juga : PJ Sekda Makassar, Firman Hamid Pagarra Optimis Pemkot Makassar Bisa Raih Predikat Sangat Baik dalam SAKIP 2024

Setelah melaksanakan salat Idul Fitri, Firman Pagarra bersama istri dan anaknya silaturahmi di kediaman Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto yang juga menggelar open house atau halal bi halal.

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda