Logo Harian.news

Program Indonesia Memanggil Surya Paloh Direspon Positif di Makassar

Editor : Redaksi Jumat, 21 Oktober 2022 15:28
Program Indonesia Memanggil Surya Paloh Direspon Positif di Makassar

MAKASSAR, HARIANEWS.COM – Program Indonesia Memanggil yang resmi diluncurkan pertengahan Oktober oleh Surya Paloh mendapat respon luar biasa di Kota Makassar.

Gelombang tokoh dan figur lokal Makassar mendaftarkan diri ke partai NasDem mulai professional, aktivis, pengusaha, tokoh muda millenial, tokoh perempuan hingga penggiat sosial masyarakat, salah satunya Ir. Muh. Muiz AF alias Om Muiz Kumis yang mendaftarkan diri di Partai NasDem Kota Makassar Jl. Pettarani.

Dikawal dan didukung banyak komunitas, al : relawan jakarta, brigade 08, Laskar Pelangi, komunitas Bartim, keluarga besar massenrengpulu Enrekang, komunitas Sinrijala, dll.

Baca Juga : Tak Kunjung Usai, Deretan Interupsi Warnai Rapat Pleno KPU Makassar hingga Harus Pindah Tempat

Pria berlatar belakang pengusaha reklame dan tambang galian C ini menuturkan pengabdiannya selama ini membantu banyak orang dalam hal sosial nantinya akan lebih terukur efektif apabila duduk di Parlemen Kota Makassar ini niat yang tulus darinya.

Mario David selaku ketua BAPPILU NasDem kota Makassar menerima langsung pendaftaran Bacaleg berharap makin banyak tokoh di Sulsel terutama kota Makassar masuk menjadi Kader NasDem.

“Karena Partai NasDem ini adalah partai terbuka yang nasionalis religius dengan politik kemanusiaan ala Rusdi Masse RMS yang senantiasa mengabdi bagi Rakyat,” kata Mario, Jumat (21/10/2022).

Baca Juga : Mario David Sebut NasDem Sulsel Kehilangan 1.000 Suara di Real Count KPU

Mario David yang juga anggota legislatig dua periode ini menjelaskan bahwa Program Indonesia Memanggil ini akan di buka hingga Desember 2022, di Kantor NasDem Kota Makassar.

“Setelah ini kami gelar sekolah kader, sekolah politik untuk menunjang kerja-kerja lapangan para bakal calon legislatig NasDem di Kota Makassar, agar nantinya mereka mendapatkan Ilmu dan pengetahuan pemenangan dan mencurahkan hatinya kepada masyarakat,” tegasnya.

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda