Logo Harian.news

PSM Hancurkan Juara Bertahan Bali United di GBH

Editor : Gita Jumat, 29 Juli 2022 21:39
Gol kedua PSM Makassar oleh Yacob Sayuri, Jumat (29/7).
Gol kedua PSM Makassar oleh Yacob Sayuri, Jumat (29/7).

PAREPARE, HARIANEWS.COM – PSM Makassar mempecundangi Bali United pada laga pekan kedua liga 1 2022-2023, Jumat (29/7/2022) sore.

Bertindak sebagai tuan rumah di Gelora BJ. Habibie atau GBH, di Kota Parepare, Provinsi Sulsel, PSM yang didukung ribuan suporter, menang 2-0 dari juara bertahan Bali United.

Gol pembuka dibuat oleh striker asing Everton Nascimento melalui titik putih pada menit 25 dan Yakob Sayuri di menit 90+3.

Baca Juga : Agendakan Olahraga Rutin, GMTD Ajak Karyawan Bangun Pola Hidup Sehat

Dengan hasil ini, PSM Makassar memimpin klasemen sementara liga 1 dengan koleksi 6 poin.

Sementara Bali United ada di peringkat ketujuh dengan nilai tiga poin.

Usai pertandingan, Yacob Sayuri menyampaikan rasa bangga dan terima kasi atas dukungan sehingga PSM meraih kemenangan keduanya.

Baca Juga : Sapa Ibu-ibu di Batang Rappe, Erat Sosialiasasi 15 Program Andalan

Satu gol yang dilesakkan menit akhir, kata Yacob dipersembahkan semua yang mendukung juku eja. “Terima kasih yang mendukung kami. Suatu kebangaan bisa kembali bermain di Sulawesi Selatan. Ini dipersembahkan buat suporter dan panitia, terima kasih,” katanya.

CEO PSM, Munafri Arifuddin juga turut berterima kasih atas semua dukungan, dari berbagai pihak sebingga meraih 3 poin perdana di Parepare di kandang PSM.

“Hasil yang patut di syukuri, Alhamdulillah,” kata Appi sapaannya.

Baca Juga : Untung Rugi Putra Mahkota di Pilkada Sulsel

Diketahui, PSM Makassar, bermarkas di Kota Parepare. Dimana jarak dari Makassar menuju Parepare kurang lebih 155 kilo meter atau 2 setengah sampai 3 jam.

Susunan Pemain

PSM Makassar: Muhammad Reza Arya; Agung Mannan, Akbar Tanjung,
Yuran Fernandes, Yance Sayuri, Muhammad Rizky Eka, Rasyid Assahid, Muhammad Arfan, Yakob Sayuri, Willem Jan Pluim, Everton Nascimento

Baca Juga : Sejumlah Baliho Erat Dirusak, Erna Rasyid Taufan: Jangan Saling Menjatuhkan!

Pelatih: Bernardo Tavares

Bali United: Nadeo Arga Winata; I Made Andhika, Willian Pacheco, Jajang Mulyana, Ricky Fajrin, Brwa Nouri, Rizky Pellu, Privat Mbarga, Eber Bessa, Irfan Jaya, Ilija Spasojevic

Pelatih: Stefano Cugurra

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943
Penulis : Hasan

Follow Social Media Kami

KomentarAnda