Logo Harian.news

Pulang Kampung, Komjen Polisi Fadil Imran Sempatkan Sapa Warga Gowa dengan Ngopi Bersama

Editor : Rasdianah Senin, 15 April 2024 21:11
Pulang joging, Kabarharkam Komjen Polisi Fadil Imran, menyempatkan ngopi bersama dengan warga Gowa. Foto: dok
Pulang joging, Kabarharkam Komjen Polisi Fadil Imran, menyempatkan ngopi bersama dengan warga Gowa. Foto: dok

HARIAN.NEWS, GOWA – Moment lebaran kali ini, Kabaharkam Polri Komjen Fadil Imran menyempatkan pulang kampung di Sulsel, Gowa. Selayaknya perayaan Idulfitri yang diisi dengan halalbihalal hal ini pun tak terlewatkan oleh jenderal yang sempat menjadi Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya ini.

Terpantau oleh harian.news, selain menggelar halalbihalal di bilangan Bate Salapang Makassar yang dihadiri beberapa politisi senayan dan politisi Sulsel, Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri ini juga menyempatkan diri menyapa warga Gowa.

Komjen Fadil Imran memang kerap mengajak warga untuk ngopi setiap kali ada kesempatan untuk pulang kampung. Tak terkecuali di moment libur lebaran kali ini. Komjen Fadil membersamai warga di warkop Kedai 36 Sungguminasa, Senin (15/4/2024) pagi tadi.

Baca Juga : Menyoal Krisis Figur 02 di Pilkada Gowa, Siapa yang Unggul?

Dala kesempatan tersebut, Komjen Fadil didampingi Dandim 1409 Gowa Letkol ( Inf ) Muhammad Isnaeni Natsir dan Kapolres Gowa AKBP Ronald Simanjuntak. Turut mendamping adik kandung dari Komjen Fadil, yaitu Ketua DPD PAN Gowa Husniah Talenrang, Ketua Fraksi Demokrat Gowa Andi Lukman Naba dan Politisi Perindo Anwar Usman.

Kehadiran Jenderal Bintang Tiga yang juga putra Bontonompo ini menurut Andi Lukman Naba murni kunjungan biasa.

“Beliau usai Jogging di CPI, langsung meluncur ke Gowa. Dalam pertemuan tadi, komjen banyak perpesan agar suasana kebersamaan, jalinan kekeluargaan tetap dijaga agar suasana keamanan dan ketentraman tetap terjaga, ” ujar Andi Lukman, Senin.

Baca Juga : Baliho ‘Sahabat Kio’ Kini Hiasi Jalan Utama 18 Kecamatan di Gowa

Salah satu warga yang juga pengusaha lokal Gowa, Imran Daeng Makka yang hadir dalam kesempatan tersebut mengaku bersyukur Kabaharkam berkunjung dan menyapa warga Gowa.

“Tadi Komjen berpesan agar suasana damai tetap terjaga, tentu sangat baik bagi kita semua, selain investasi bisa tetap berjalan, sugesti Jenderal Fadil Imran adalah pesan buat kita semua untuk tetap mengedepankan jalinan kekeluargaan, kami bersyukur beliau hadir dan menyapa warga,” ujar Haji Makka, sapaannya.

Kehadiran Komjen Polisi Fadil Imran di warkop 36 terbilang cukup lama, sekitar pukul 08.00 pagi dan selesai sekitar pukul 10.00.

(YUSRIZAL)

Baca Juga : Segera Digelar, Persiapan Event Beautiful Malino Sudah 70 Persen

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda