Logo Harian.news

Putra Sulung Amir Uskara Digadang-gadang Bakal Dampingi Indira Yusuf di Pilwalkot Makassar

Editor : Gita Minggu, 30 Juni 2024 16:19
Sekertaris DPC PPP RTQ dan Calon Wali Kota Makassar Indira Yusuf Ismail, foto: HN/Sinta
Sekertaris DPC PPP RTQ dan Calon Wali Kota Makassar Indira Yusuf Ismail, foto: HN/Sinta

HARIAN.NEWS, MAKASSAR – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengusulkan Ilham Fauzi Amir Uskara menjadi pendamping calon Wali Kota Makassar Indira Yusuf Ismail pada pemilihan wali kota mulai digodok.

“Kami merekomendasikan Ilham Fauzi Amir Uskara untuk mendampingi Ibu Indira pada Pilwali Kota Makassar tahun ini, tapi kami realistis menunggu hasil survei simulasi, karena satu-satunya alat ukur dalam politik hanya lembaga survei,” jelas Sekretaris DPC PPP Makassar Rahmat Taqwa Qurais, alias RTQ, Minggu (30/6/2024).

Meski begtu, RTQ mengatakan pihaknya tetap mengutamakan hasil survei pasangan untuk penentuan final calon wakil wali kota.

Baca Juga : Indira Yusuf Ismail Dorong Kesetaraan Gender dalam Sosialisasi Perda PUG di Makassar

Rahmat menyampaikan bahwa pihaknya akan bekerja semaksimal mungkin untuk meningkatkan elektoral Ilham Fauzi di Kota Makassar.

Selain itu, Ketua Fraksi PPP DPRD Makassar ini mengatakan keterlibatan anak muda pada level kepemimpinan di Kota Daeng sangat dibutuhkan.

“Kami ingin bahwa kepemimpinan di Kota Makassar ini ada peran aktif anak muda, itulah akhirnya kami mengusulkan nama Ilham Fauzi, beliau saat ini sedang bergelut di dunia usaha dan sektor pendidikan,” ungkapnya.

Baca Juga : Ketua TP PKK Makassar Tekankan Ketahanan Keluarga Jadi Fondasi Pendidikan Berkualitas

Sekadar tahu, PPP adalah partai pertama yang mengusulkan nama Indira ke publik sebagai calon wali kota melanjutkan kepemimpinan Danny Pomanto kelak.

Penulis: Nursinta

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda