Logo Harian.news

Putri Candrawathi Ditahan, penampilannya Tetap Menjadi Sorotan Publik

Editor : Dodi Budiana Sabtu, 01 Oktober 2022 15:27
Ilustrasi Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi: Dodi/harianews
Ilustrasi Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi: Dodi/harianews

HARIANEWS.COM – Sosok istri mantan Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi. Akhirnya menempati ruang tahanan sementara hingga menunggu proses persidangan, pasca ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan Brigadir J.

Diketahui, kasus pembunuhan sang ajudan Ferdy Sambo tersebut, telah membuat heboh publik tanah air hingga kini. Tidak hanya Putri Candrawathi dan suaminya, kasus tersebut juga menyeret banyak oknum anggota kepolisian.

Penampilan perdana Putri Candrawathi di ruang publik menjadi sorotan banyak pihak, dari masyarakat umum hingga para pengamat. Beberapa di antaranya mempertanyakan terkait laporan yang disampaikan Putri.

Baca Juga : Masa Pensiun Polri akan Diperpanjang Jadi 65 Tahun

Dengan wajah kusut, mata bengkak dan rambut lepek. Istri Ferdy Sambo tersebut melaporkan atas kasus dugaan pelecehan yang dilakukan oleh ajudannya, Brigadir J.

Namun demikian, alih-alih mendapat dukungan atas laporannya. Putri Candrawathi justru ditetapkan sebagai tersangka karena diduga terlibat dalam skenario pembunuhan Brigadir J yang disusun suaminya.

Meskipun pihak penyidik sempat menunda penahanan terhadap Putri Candrawathi dengan alasan kemanusiaan, namun akhirnya Putri pun diputuskan untuk ditahan sementara.

Baca Juga : Hadapi Bencana Alam di Sulsel, Pj Gubernur Ajak Ulama Gelar Doa Bersama

Dalam foto yang diunggah akun Instagran @kumparan.com, tampak Putri Candrawathi masih terlihat dengan gaya modisnya dengan mengenakan jaket bermerk berlogo B, saat menjalani pemeriksaan kesehatan terkait wajib Lapor yang kemudian berujung penahanan.*

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943
Penulis : Dodi Budiana

Follow Social Media Kami

KomentarAnda