Logo Harian.news

Rakernas Prabu Phinisi Resmi Ditutup: Hasilkan Proker Unggulan

Editor : Redaksi Sabtu, 08 Juni 2024 16:09
Rakernas Prabu Phinisi Resmi Ditutup: Hasilkan Proker Unggulan

HARIAN.NEWS, MAKASSAR – Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Dewan Pimpinan Pusat DPP Prabu Phinisi Resmi ditutup dan hasilkan program kerja (proker) unggulan dan prioritas.

Ketua DPP Prabu Phinisi, Kol (Purn) Darmainus Kongres dalam sambutan penutupnya berharap hasil rakernas berupa program kerja dapat di laksanakan untuk tahun 2024.

“Terima kasih semua peserta rakernas dan juga manajemen CIMB niaga syariah Makassar atas kerjasamanya,” ungkapnya kepada media, Sabtu, 8 Juni 2024.

Baca Juga : CIMB Niaga Tutup 2023 dengan Perolehan Kinerja Tertinggi

Selama kegiatan rakernas berlangsung selama dua hari, Jumat-Sabtu, 7-8 Juni 2024 di Preferred lounge digital CIMB niaga syariah telah menghasilkan program kerja unggulan dan prioritas masing-masing divisi.

“Ujung tombak organisasi ada di divisi-divisi,” kunci mantan auditor Itdam XIV/Hsn ini.

Di akhir acara secara simbolik para ketua bidang menyerahkan hasil akhir program kerja yang telah melewati proses pleno dan pengesahan dan kesepakatan dari seluruh peserta rakernas kepada dewan pimpinan Prabu Phinisi.

Baca Juga : Sasar Gen Z, Besok CIMB Niaga Gelar Kejar Mimpi Wealth Fest di Unhas

“Kami serahkan hasil pleno raker kepada Ketum,” ucap Ir Johan Sumawi mewakili ketua bidang lainnya.

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

Tag : cimb niaga
KomentarAnda