Logo Harian.news

Ramai Komika Marshel Widianto Diusung Gerindra untuk Jadi Wakil Wali Kota Tangsel

Editor : Dodi Budiana Minggu, 23 Juni 2024 00:08
Karikatur komika Marshel Widianto (Dodi/harian.news)
Karikatur komika Marshel Widianto (Dodi/harian.news)

HARIAN.NEWS – Sosok Marshel Widianto menjadi sorotan publik tanah air, komika berambut lebat tersebut dikabarkan diusung oleh Partai Gerindra untuk dapat menjadi Calon Wakil Wali Kota Tanggerang Selatan di Pilkada mendatang.

Kabar diusungnya komika Marshel Widianto menjadi Wakil Wali Kota Tanggerang Selatan tersebut disampaikan oleh Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, dalam acara Silaturahmi dan Konsolidasi Kader Partai Gerindra di Hotel Trembesi, BSD.

Sufmi Dasco mengatakan bahwa Marshel Widianto diusung untuk dapat menjadi Calon Wakil Wali Kota Tanggerang Selatan di Pilwalkot Tangsel mendatang.

Baca Juga : IKA SMP Pergis Datu Museng Temui Indira, Komitmen Beri Dukungan di Pilwali 2024

Sufmi Dasco juga mengajak para kader Gerindra untuk senantiasa solid dalam memenangkan Calon Kepala Daerah yang diusung partainya di Pilkada 2024 mendatang.

Menurutnya, dengan mendukung calon Kepala Daerah dari kader Partai Gerindra di Pilkada mendatang maka akan turut mendukung program-program dari pemerintahan Prabowo-Gibran.

Diketahui, sosok Marshel mulai aktif dalam politik saat andil dalam mendukung pasangan Prabowo dan Gibran di Pilpres 2024 lalu.

Baca Juga : Usai Pertemuan AHY-Amir Uskara, Isu Koalisi PPP-Demokrat Berembus Kencang di Pilkada Gowa

Komika Marshel Widianto kerap menjadi pembawa acara di acara kampanye pasangan Prabowo dengan Gibran di Pilpres 2024 lalu.

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943
Penulis : Dodi Budiana

Follow Social Media Kami

KomentarAnda