Logo Harian.news

Relawan Anies Baswedan Gelar ‘Indonesia Memanggil’ di CFD Boulevard Makassar

Editor : Redaksi Minggu, 16 Oktober 2022 16:44
Relawan Anies Baswedan Gelar ‘Indonesia Memanggil’ di CFD Boulevard Makassar

MAKASSAR, HARIANEWS.COM – Relawan Mileanies Sulsel dan DPP Relabatin menggelar kegiatan “Indonesia Memanggil” di area CFD Jl. Boulevard Makassar, Ahad (16/10/2022) sejak pukul 06.30-10.30 WITA.

Kegiatan yang dilakukan bersamaan dengan hari terakhir Anies Baswedan menjabat Gubernur DKI (16/10) merupakan wujud suara rakyat menyambut sang calon pemimpin nasional, calon pemimpin bangsa, calon presiden Indonesia 2024.

Kegiatan Indonesia Memanggil diawali dengan senam sehat, lalu long march sepanjang Jalan Boulevard sambil melakukan sosialisasi Anies Baswedan sebagai calon presiden, diikuti oleh ratusan relawan dan warga Makassar yang memadati area CFD Boulevard.

Baca Juga : Relawan ANIES Konsisten di Jalur Perubahan untuk Indonesia lebih Maju dan Sejahtera

Selain itu, dalam aksi sosial relawan berhasil mengumpulkan 44 kantong darah dari 60-an pendaftar donor darah. Sementara pemeriksaan kesehatan berhasil menjaring 150-an pasien.

“Terima kasih kepada semua simpul relawan Anies Baswedan yang telah hadir meramaikan (ABRI-1, AFPI, Barani, Sobat Anies, ANIES, SBA, Legend Kiwal), juga kepada warga Makassar yang telah ikut mendukung dan membubuhkan ribuan tanda tangan dukungan untuk Anies Baswedan sebagai Presiden Indonesia 2024,” kata Asri Tadda, Ketua DPW Mileanies Sulawesi Selatan.

“Terima kasih kepada PMI Kota Makassar dan Tim Kesehatan Dokter Koboi yang juga telah ambil bagian dalam aksi sosial sebagai rangkaian kegiatan hari ini,” sambung Asri.

Baca Juga : Saat Anies Baswedan ‘Kultum’ di Masjid Al Markaz

“Kami memohon maaf jika ada kesalahan dan kekurangan dalam pelaksanaan kegiatan ini. Insya Allah perjuangan kita masih panjang. Semog ikhtiar kita semua diberkahi Allah SWT demi Indonesia yang lebih baik di masa mendatang,” tutup Asri Tadda.

 

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda