Logo Harian.news

Rembuk Bersama Pers, Bawaslu Luwu Utara Harapkan Kolaborasi Sukseskan Pilkada 2024

Editor : Rasdianah Selasa, 25 Juni 2024 20:33
Rembuk Bersama Pers, Bawaslu Luwu Utara Harapkan Kolaborasi Sukseskan Pilkada 2024

HARIAN.NEWS, LUWU UTARA – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Luwu Utara berembuk bersama Pers se-Kabupaten Luwu Utara, di Yumyum Studio, Sentral Bisnis Masamba, Selasa (25/6/2024).

“Kegiatan ini kita laksanakan sebagai bentuk komitmen kami dalam pelaksanaan pengawasan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 yakni melibatkan seluruh stakeholder, termasuk rekan-rekan Pers se-Kabupaten Luwu Utara,” kata Tasran, Komisioner Bawaslu Luwu Utara.

Tasran berharap dari berembuk ini pengawasan tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, serta Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024 bisa maksimal.

Baca Juga : Menyoal Krisis Figur 02 di Pilkada Gowa, Siapa yang Unggul?

Hal senada pun diungkapkan oleh Ketua Bawaslu Luwu Utara, Muhajirin. Dalam sambutannya, ia menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasihnya kepada awak media atas kehadirannya pada agenda yang diinisiasi bersama pihaknya itu.

“Kami tentu sangat mengapresiasi, dan terima kasih kami sampaikan atas kehadiran rekan-rekan Pers se-Luwu Utara di kegiatan yang kami gelar dalam rangka menyukseskan pengawasan Pilkada serentak mendatang, khususnya di Kabupaten Luwu Utara,” ujar Muhajirin.

“Tentu kendepannya, Kami sangat berharap, kemitraan antara Bawaslu Luwu Utara dengan KAWASAN dan seluruh rekan-rekan media di Kabupaten Luwu Utara bisa terus terjalin sehingga pelaksanaan pengawasan dapat berjalan dan tersosialisasikan secara massif,” tutupnya dengan nada harap.

Baca Juga : Antisipasi Dinamika Jelang Pilkada, FKDM Gowa Bertekad Jadi Patron Pemersatu

PENULIS: HAMSUL

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda