Logo Harian.news

Reuni Akbar, Ribuan Alumni SMPN I Tinggimoncong Bakal “Banjiri” Malino

Editor : Redaksi Kamis, 01 Juni 2023 23:27
Reuni Akbar, Ribuan Alumni SMPN I Tinggimoncong Bakal “Banjiri” Malino

GOWA, HARIAN.NEWS – Bumi Wisata Malino Kecamatan Tinggimoncong Kabupaten Gowa, 1 Juli mendatang dipastikan kembali akan semarak.

Ribuan Alumni SMPN I Tinggimoncong akan menggelar Reuni Akbar ke-3. Abdhi Jhony akrab disapa Jhony Anzho salah satu Alumni Spensa Malino yang didaulat jadi Ketua Panitia Pelaksana Reuni Akbar ke-3 menyampaikan rekap sementara Panitia Pelaksana sebanyak 30 angkatan memastikan akan hadir meramaikan puncak reuni akbar.

Baca Juga : Di Bulan Februari, Alumni SMAN 4 Makassar Angkatan 2012 akan Bertemu pada Reuni Akbar

“1300 Alumni sudah mendaftar dan beberapa alumni dari luar Sulsel baik dari Jakarta, Jogja, Manado, Bitung dan Surabaya akan hadir, tentu beragam Profesi alumni Spensa I Malino juga beragam mulai dari Pengusaha, Birokrat, Politisi, Paspampres dan alumni yang kini berkiprah di TNI dan Kepolisian,” urai Pengusaha Otomotif ini khusus kepada harian.news, Kamis siang (1/6).

Arifin. M, akrab dipanggil Ipin menambahkan kegiatan Reuni Akbar Spensa I Malino merupakan ajang reuni yang ketiga.

Event Gerak Jalan Santai (GJS), donor darah, senam sehat bersama dan pemberian penghargaan kepada pihak sekolah dan pemberian program bapak angkat bagi siswa tidak mampu yang menjadi bagian dari kegiatan Reuni Akbar.

Baca Juga : Reuni Akbar Ikassa: Sejarah Panjang SMA Negeri Lima Sembilan Sungguminasa

Syaripudin, Kepala Sekolah SMPN I Tinggimoncong mengaku bangga dan bersyukur atas pelaksaan acara ini.

“Besok (Jumat), laporan panitia menyatakan akan menggelar rapat pemantapan di sekolah, kami dengar acara hiburan (seni dan musik) dengan beragam performance dari semua angkatan akan ditampilkan, sebuah kebanggaan apalagi reuni akbar ini bertujuan untuk mengukuhkan Malino sebagai tujuan wisata unggulan di Indonesia Timur sesuai dengan harapan Pemkab Gowa,” ungkap Syaripudin.

Beberapa nama tokoh Sulsel merupakan Alumni Spensa I Malino, seperti Ketua LAN Prof Amir Imbar Uddin, Yusuf Sommeng (Mantan Sekda Gowa, inspektur Sulsel, Anggota DPRD Gowa Sekarang), Kombes Ibrahim Tompo (Kabid Humas Polda Jabar), Muhammad Safar (Asisten I Kabupaten Toraja Utara), Al Ashar Ahmad (Camat Bontolempangang), Husnul Khatimah (Sekcam Tombolo Pao) juga beberapa pengusaha dan Paspampres.

Baca Juga : 34 Angkatan Bakal Ramaikan Reuni Akbar SMPN 1 Tinggimoncong

Acara Reuni Akbar ke-3 akan dimulai pada pukul 08.00 pagi di lapangan Malino dan ribuan alumni akan berjalan kaki menuju kawasan Hutan Pinus, acara akan dibagi 3 sesi dan di design akan usai pada pukul 12.00 Siang.

Rafiuddin Raping Ketua DPRD Gowa memberi support akan kegiatan ini.

“Selain sebagai ajang Silaturrahmi, juga wujud dari komitmen untuk bersama membangun Gowa dan Malino khususnya sebagai tujuan wisata,” urai Ketua DPRD Gowa saat menerima kunjungan Panitia Pelaksana Rabu kemarin (31/5).

Baca Juga : Lurah Malino : Semarak Reuni Akbar dan Event Beautiful Malino, Kado Terindah Buat Warga Tinggimoncong

( Yusrizal )

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943
Penulis : Yusrizal

Follow Social Media Kami

KomentarAnda