Logo Harian.news

Rotasi Pelatih PSM Berhasil, Singo Edan Menyerah 1-0

Editor : Redaksi Sabtu, 20 Agustus 2022 23:31
Wali Kota Parepare, Taufan Pawe (tengah) menyebut strategi rotasi pemain oleh pelatih PSM sukses. Singo Edan menyerah di markas PSM 1-0.
Wali Kota Parepare, Taufan Pawe (tengah) menyebut strategi rotasi pemain oleh pelatih PSM sukses. Singo Edan menyerah di markas PSM 1-0.

PAREPARE, HARIANEWS.COM – Laga kandang PSM vs Arema FC dimenangkan Juku eja 1-0. Kemenangan ini, PSM belum terkalahkan di lima pertandingan di Liga 1.

Turut hadir kembali, Wali Kota Parepare, Taufan Pawe (TP) bersama Founder Bosowa Grup Aksa Mahmud, di Stadion Gelora BJ Habibie (GBH) Kota Parepare, Sabtu, 20 Agustus 2022.

Hadir juga Anggota DPR RI Muh Aras. Gol penentu kemenangan dicetak Yuran Fernandes melalui titik putih di babak pertama.

Baca Juga : Erat Resmi Daftar Cakada di PDIP dan PKB Parepare, TP: Pembangunan Harus Diteruskan!

Taufan Pawe mengaku, kemenangan tipis PSM 1 – 0 sesuai prediksinya. Pasalnya, jadwal yang begitu padat membuat Pasukan Ramang sedikit kewalahan.

“Kita tahu PSM memiliki jadwal yang begitu padat. Sehingga kemenangan tipis ini suatu kesyukuran besar bagi kita semua. Alhamdulilah sudah sesuai prediksi harapan saya,” katanya.

Ketua Golkar Sulsel itu menjelaskan, kemenangan PSM tentunya lahir dari kecerdasan seorang pelatih Bernardo Tavares. Pelatih asal Portugal itu berhasil membuat strategi rotasi pemain berjalan sukses.

Baca Juga : Hasil Survei IPI, Andi Sudirman Ungguli Semua Kandidat Calon Gubernur Sulsel

“Disinilah kejelian pelatih PSM melihat para pemain. Rotasi pemain berjalan maksimal. Pemain muda PSM banyak diberikan kesempatan dan itu berhasil. Kita lihat pemain Arema kewalahan,” ungkapnya.

Dirinya juga mengapresiasi kehadiran Aksa Mahmud. TP menilai, dukungan tokoh Sulsel itu menjadi suri tauladan bagi pecinta PSM Makassar.

“Kita patut apresiasi orang tua kita bapak Aksa Mahmud yang tak pernah lelah memberikan dukungan kepada klub sepak bola kebanggan masyarakat Sulsel. Ini contoh buat kita semua, sampai kapanpun, kita harus memberikan dukungan kepada PSM Makassar,” pungkasnya.

Baca Juga : Hadiri Open House Ketum Airlangga, Taufan Pawe Bicarakan Pilkada Sulsel

Diketahui klasemen sementara, PSM diurutan kedua. Hanya selisih gol dari Madura United yang sama sama mengoleksi 13 poin dari lima laga.

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda