Logo Harian.news

Samahuddin, Intens Blusukan ke Masyarakat dan Siap Besarkan PKB Jika Dapat Rekomendasi

Editor : Biro Selasa, 02 Juli 2024 19:28
Samahuddin, Intens Blusukan ke Masyarakat dan Siap Besarkan PKB Jika Dapat Rekomendasi

BONE-Samahuddin Muharam semakin memantapkan langkahnya untuk mencalonkan diri dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kabupaten Bone tahun 2024.

Bakal calon Bupati Bone yang mempunyai tagline ‘Assamaturuseng’ itu memulai perjalanan politiknya dengan memberi penghormatan kepada para ulama, sesepuh kampung dan pemuda .

Langkahnya dimulai dengan bersilaturahmi bersama sejumlah tokoh di hampir semua kecamatan yang ada di Kabupaten terluas di Jazirah Sulsel itu .

Baca Juga : Samahuddin Muharram dielu-elukan Warga Sebagai Kandidat Kuat Bupati Bone

Tujuannya adalah meminta doa restu dan dukungan dari mereka.

“Sebelum saya turun ke Desa /Kelurahan yang ada di Bone, terlebih dahulu saya ingin memohon diri serta meminta doa kepada para tokoh agama di setiap Kecamatan.

Sebagai Umat beragama,saya merasa wajib untuk bersilaturahmi dengan sesepuh, tokoh agama dan pemuda sampai ke kelompok emak-emak,’ujarnya, Selasa (02/6/2024).

Baca Juga : Warga Bone Nilai Samahuddin Calon Pemimpin yang Siddiq,Amanah,Tabligh dan Fathonah

Dikatakannya, di tengah keramaian kampung yang dikenal sebagai slogan kota beradat itu, Samahuddin menyampaikan niatnya untuk maju sebagai kandidat calon dalam Pilkada Bone.

Dia menyatakan bahwa setelah belasan tahun berkarya di luar daerah, kini saatnya kembali ke kampung halaman dan berbakti kepada daerah serta masyarakat Bone.

“Pada kesempatan ini, saya juga ingin mengabdikan diri kepada daerah sendiri. Oleh karena itu, kami memohon doa restu dari para tokoh agama dan masyarakat Bone,”katanya.

Baca Juga : Dr.Samahuddin Siap Besarkan PKB Jika Dapat Rekomendasi

Selain intens turun ke tengah masyarakat, Staf ahli Gubernur Kalimantan Selatan itu, juga menyempatkan diri untuk bersilaturahmi kepada petinggi Partai di Bone untuk.

Terbarukan Bakal Calon Bupati Bone, Samahuddin Muharram mengunjungi Kantor DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Dikatakannya, saat tiba di Kantor PKB Bone, Samahuddin langsung disambut oleh jajaran pengurus PKB termasuk Ketua DPC PKB Bone, Umardin bersama Wakil ketua PKB Bone, Ekho Wahyudi.

Dalam silaturahmi tersebut, Samahuddin Muharram menyampaikan apresiasi atas upaya dan kerja keras pengurus PKB Bone dalam membangun dan memperkuat infrastruktur partai.

Samahuddin juga menyatakan siap untuk menjadi kader PKB jika partai besutan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) itu mengusung dirinya untuk maju di Pilkada Bone 2024 mendatang.

“Insya Allah saya sudah siap menjadi kader PKB. Saya siap bersinergi dengan pengurus untuk membesarkan PKB di Kabupaten Bone,”jelasnya. (Bagus)

 

 

 

 

 

 

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda