Logo Harian.news

Samahuddin Muharram dielu-elukan Warga Sebagai Kandidat Kuat Bupati Bone

Editor : Biro Rabu, 10 Juli 2024 20:11
Samahuddin Muharram dielu-elukan Warga Sebagai Kandidat Kuat Bupati Bone

BONE-Pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2024 tidak lama lagi,masyarakat menyuarakan beragam harapan kepada pemimpin baru yang akan terpilih.

Di tengah ketidakpastian ekonomi di Kabupaten Bone yang kian merosot, para pemilih menginginkan pemimpin yang mampu memberikan solusi konkret, mulai dari perbaikan infrastruktur dan transportasi hingga kebijakan yang mendukung kesejahteraan masyarakat untuk meningkatkan ekonomi mereka.

Seperti yang diungkapkan oleh Anita, seorang istri nelayan dari Tippulue, ia berharap pemimpin baru Bone dapat memberikan perbaikan, terutama terkait infrastruktur dan transportasi, mengingat kondisi jalan yang rusak sering tidak mendapat perhatian dari pihak berwenang.

Baca Juga : Warga Bone Nilai Samahuddin Calon Pemimpin yang Siddiq,Amanah,Tabligh dan Fathonah

“Semoga Bone ini di Pimpin oleh Bupati baru, misalnya Pak Samahuddin,karena yang lainnya sudah kerap berjanji, mereka (anggota DPRD RI Pusat,DPRD Provinsi, eksekutif) hanya kerap berjanji tanpa realisasi, bisa kita lihat sekarang, mengatasi kelangkaan BBM saja tidak bisa,belum lagi jalan yang rusak, hanya diabaikan oleh mereka,jadi kami bosan dengan politisi lama yang mau lagi maju sebagai pemimpin di Bone, kami mau refresh, bosan dengan muka lama,” ujarnya, Rabu (10/7/2024).

Sementara itu, Mas Ivan, pribumi Solo ber E-KTP Bone yang berprofesi sebagai pedagang Bakso di Pasar Bajoe, mengharapkan adanya kebijakan yang mendukung para pedagang kecil untuk meningkatkan ekonomi mereka. Dengan adanya kebijakan yang tepat, ia yakin dapat menghasilkan lebih banyak keuntungan.

“Semoga Bupati Bone terpilih nantinya bisa memerhatikan pedagang kecil, saya sudah 30 tahun lebih di Bone, namun belum pernah mendapatkan pemerintah yang memerhatikan kami sebagai pedagang kecil,” ungkapnya

Baca Juga : Samahuddin, Intens Blusukan ke Masyarakat dan Siap Besarkan PKB Jika Dapat Rekomendasi

Harapan untuk kesejahteraan juga disuarakan oleh Sahirman dan Yasir, kedua pedagang Ikan (Pagandeng Bale) itu berharap pemimpin baru Bone nantinya dapat menciptakan lapangan kerja yang lebih banyak dan mengurangi tingkat kemiskinan di masyarakat.

“Kami berharap sosok pemimpin Bone nantinya bukan yang muka lama, yang bertandang ke masyarakat ketika musim pemilu, kami berharap, pemimpin Bone nantinya bisa mengayomi rakyatnya. Menyediakan lapangan kerja dengan begitu kemiskinan teratasi,” ujarnya.

Yasir, alumni universitas 45 itu menekankan pentingnya integritas dan kejujuran dari pemimpin yang akan datang, sambil berharap bahwa kebijakan yang diambil akan tepat sasaran dan menguntungkan seluruh lapisan masyarakat.

Baca Juga : Dr.Samahuddin Siap Besarkan PKB Jika Dapat Rekomendasi

“Pemimpin ke depan harus amanah dan jujur. Apa yang diamanatkan rakyat harus dijalankan sebaik-baiknya. Harus tepat sasaran dalam setiap kebijakan,” ujar warga kelurahan Lonrae itu.(BGS)

 

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda