Logo Harian.news

Sasar Warga Kurang Mampu, BRI dan Jajaran Kecamatan Mariso Bagikan 1.500 Paket Sembako

Editor : Rasdianah Rabu, 27 Maret 2024 16:53
BRI bersama jajaran Kecamatan Mariso berbagi paket sembako di wilayah Kecamatan Mariso. Foto: dok
BRI bersama jajaran Kecamatan Mariso berbagi paket sembako di wilayah Kecamatan Mariso. Foto: dok

HARIAN.NEWS, MAKASSAR – Bank BRI bersama Kecamatan Mariso membagikan ribuan paket sembako ke warga Makassar. Paket sembako ini yang di bagikan kepada warga yang kurang mampu.

“Ini kurang lebih 1.500 paket, jadi yang mendapatkan ini terdiri dari satgas kebersihan, ada dari warga masyarakat yang kurang mampu, ada juga teman-teman dari Satpol PP dan Laskar Pelangi,” kata Camat Mariso, Aswin Kartapati Harun, Rabu (16/3/2024).

Aswin menjelaskan bantuan yang diberikan oleh BRI dalam bentuk CSR kepada warga Kecamatan Mariso.

Baca Juga : Mario David Gelar Sosper CSR Angkatan 4: Perusahaan Wajib Keluarkan 2-4 Persen

“Alhamdulillah pada hari ini, kami khususnya di Kecamatan Marissa mendapatkan CSR paket sembako dari BRI. Program berbagi kebahagiaan ini diselenggaran bersama BRI group,” paparnya.

Dalam kesempatan tersebut, Aswin juga menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan termasuk kerja sama dan hubungan baik Pemkot Makassar dan BRI.

“Patut kita syukuri dan apresiasi kepada BRI sudah memberikan tanggung jawab sosialnya kepada masyarakat khususnya di Mariso Kota Makassar,” ucapnya.

Baca Juga : Akui Penyaluran CSR Minim, FK TSLP Sulsel Targetkan Dua Kali Lipat di 2024

Dalam kegiatan ini turut hadir, asisten III Pemkot Makassar Irwan Bangsawan, termasuk Forum Kemanusian Dokter Udin Malik.

Sebelumnya, Aswin juga pernah mendapat bantuan CRS dari BRI saat menjabat sebagai Camat Bontoala. Bantuan itu berupa 2 unit motor sampah 3 roda senilai Rp 75 juta.

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda