Logo Harian.news

Serap Aspirasi Warga, Tripika Kecamatan Panakukkang Gelar Bincang Santai

Editor : Rasdianah Sabtu, 29 Juni 2024 15:20
Serap Aspirasi Warga, Tripika Kecamatan Panakukkang Gelar Bincang Santai

HARIAN.NEWS, MAKASSAR – Tripika Kecamatan Panakkukang gelar Bincang Santai dalam rangka dialog dan silaturahmi bersama tokoh masyarakat, unsur Pemerintah serta TNI/Polri di halaman Kantor Kecamatan Panakkukang, Jumat (28/6/2024).

Camat Panakkukang M Ari Fadli menyebut kegiatan dialog tersebut sangat penting untuk memaksimalkan kinerja Tripika Kecamatan Panakkukang dalam memastikan kondisi kamtibmas, terlebih menjelang agenda Pilkada serentak tahun 2024.

“Metode komunikasi organisasi ini kami gunakan dengan pendekatan bottom-up, sehingga menjadi wadah bagi warga untuk menyampaikan aspirasi, dan menjadi bahan evaluasi Tripika dalam menjalankan tugas ke depannya., ujar Camat Ari.

Baca Juga : Sekcam Panakkukang Ajak ASN dan Non ASN Berkontribusi pada Program F8 Pemkot Makassar

Hal ini dilakukan Tripika Kecamatan Panakkukang untuk menyerap aspirasi dari tokoh masyarakat dan seluruh stakeholder dilingkup Kecamatan Panakkukang guna membahas permasalahan terkait keamanan dan ketertiban wilayah.

Bincang Santai tersebut merupakan yang kedua kalinya setelah sebelumnya digelar di Polsek Panakkukang pada 16 Mei lalu.

Turut hadir Sekcam Panakkukang Rendra, Kasi Trantib Zulfikar Luthfi, Kasi Kebersihan Kasmulyadi Amir, Lurah se Kecamatan Panakkukang, Ketua Forum LPM Kecamatan Panakkukang, RT/RW, serta tokoh masyarakat dilingkup Kecamatan Panakkukang.

Baca Juga : Hadiri Rapat Persiapan F8, Camat Panakkukang Siap Berikan Kontribusi Terbaik

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda