Logo Harian.news

Shalat Eid di Polres Sinjai: Wujud Persatuan dan Kebersamaan

Editor : Redaksi Senin, 17 Juni 2024 14:25
Shalat Eid di Polres Sinjai: Wujud Persatuan dan Kebersamaan

Penulis : A. Arifatul Adilah

HARIAN.NEWS – Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, para jajaran kepolisian Polres Sinjai melaksanakan dan menyambut sholat Idul Adha pagi ini di Mesjid Nurul Jihad Polres Sinjai pukul 06.15 wita, Senin (17/06/2024).

Aiptu Andi Rukman Kanit Harkam Polairud Sinjai yang turut hadir dalam pelaksanaan sholat Idul Adha menyampaikan pentingnya moment ini untuk memperkuat tali silaturahmi, wujud persatuan dan kebersamaan.

Baca Juga : Sambut Ramadan, Personel Polres Sinjai Aksi Bersih-bersih Lingkungan dan Masjid

Ustad Mukrim Rahman dalam khutbahnya mengungkapkan bahwa “Insyaallah saudara-saudara Islam kita yang mendapatkan panggilan menunaikan ibadah haji beliau telah wukuf di padang arafah pada 9 Zulhijah 1445 H itu artinya telah menyempurnakan ibadah hajinya dan insyaallah pada hari ini mereka berada di mina untuk melempar jumrah”.

“Tentu harapan kita mudah-mudahan seluruh saudara-saudara Islam kita yang mendapatkan panggilan untuk melaksanakan ibadah haji, semoga menjadi haji yang mabrur aamiin ya rabbal alamin” lanjut Mukrim.

Pelaksanaan shalat Idul Adha di Polres Sinjai tidak hanya sekadar ibadah rutin, namun juga menjadi titik temu kebersamaan antara berbagai elemen masyarakat.

Dalam suasana yang damai dan khidmat, semoga semangat ini terus terjaga dan menjadi teladan bagi masyarakat luas untuk selalu mengutamakan persatuan dan kesatuan dalam berbangsa dan bernegara.

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda