Logo Harian.news

Sigap, Dishub Makassar Selesaikan Laporan yang Masuk Lewat Aplikasi Parallu’ta

Editor : Rasdianah Kamis, 04 Juli 2024 21:32
Sigap, Dishub Makassar Selesaikan Laporan yang Masuk Lewat Aplikasi Parallu’ta

HARIAN.NEWS, MAKASSAR – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Makassar bergerak cepat menyelesaikan laporan masuk melalui aplikasi Paralluta’.

Kepala Dishub Kota Makassar Zainal Ibrahim mengatakan, petugas dari Unit Patroli Reaksi Cepat Traffic Light Bidang Perlengkapan Jalan bergerak cepak melakukan perbaikan traffic light yang berlokasi di persimpangan Jl. Haji Bau – Jl. Monginsidi.

Gerak cepat ini sebagai bagian dari menyelesaikan beberapa laporan yang masuk di Parallu’ta.

Baca Juga : Proses Lelang Sekda Makassar Menuju Tahap Akhir, 3 Nama Besar Keluar: Siapa yang Gugur?

“Jadi ada kita memang sudah mulai menerima laporan di aplikasi ya, dan langsung Kita bergerak cepat di hari yang sama, misalnya hari ini,” ujar Zainal, Kamis (4/7/2024).

Langkah tersebut, kata Zainal, sebagai banyak gerak cepat, diharapkan dapat meningkatkan pelayanan yang memuaskan bagi masyarakat, sekaligus memudahkan masyarakat Kota Makassar melakukan pengadungan.

“Semoga saja fungsi aplikasi ini bisa menjadi pengaduan berbasis elektronik dalam penanganan permasalahan perlengkapan jalan yang baik dan bermanfaat,” harapnya.

Baca Juga : DWP Diskominfo Makassar Salurkan Bantuan Pendidikan untuk Anak Tenaga Honorer

“Sekaligus menjadikan Makassar sebagai kota tertib berlalu lintas dengan fasilitas keselamtan jalan yang baik.” tandasnya.

PENULIS: NURSINTA

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda