Logo Harian.news

Soal Usul Presidential Club dari Prabowo Subianto

Editor : Dodi Budiana Minggu, 05 Mei 2024 13:55
Karikatur Prabowo Subianto (Dodi/harian.news)
Karikatur Prabowo Subianto (Dodi/harian.news)

HARIAN.NEWS – Usulan Prabowo Subianto untuk dapat dibentuknya “Presidential Club” mendapat tanggapan beragam dari banyak pihak termasuk Presiden
Jokowi.

Dalam komentarnya saat berkunjung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jokowi menyambut baik usulan dari Prabowo Subianto tersebut.

Jokowi menilai usulan dari Prabowo Subianto tersebut sebagai ide yang bagus untuk diikuti oleh para mantan presiden RI.

Baca Juga : Pesan Luhut Binsar pada Prabowo Dibanjiri Komentar

Dalam komentarnya, Jokowi pun berkelakar mengatakan bahwa pertemuan antara mantan presiden di forum Presidential Club tersebut dapat dilakukan secara rutin dan terjadwal.

Di tempat terpisah, Koordinator Staf Khusus Presiden, Ari Dwipayana. Dalam tanggapannya mengatakan bahwa ada atau tidak adanya “Presidential Club”, para mantan presiden penting untuk dapat tetap bersilaturahmi.

Dalam keterangannya, Jubir presiden terpilih 2024, Dahnil Azhar. Menyampaikan bahwa usulan dari Prabowo tentang dibentuknya Presidential Club yang diusulkan Prabowo Subianto tersebut diikuti oleh para mantan presiden, dengan tujuan dalam rangka menjaga kekompakan dari para mantan presiden yang saat ini masih hidup, untuk tetap dapat berperan bagi kepentingan rakyat Indonesia.

Baca Juga : Gagasan Presidential Club, Prabowo Diingatkan soal Bahaya Berlebihan dalam Merangkul

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943
Penulis : Dodi Budiana

Follow Social Media Kami

KomentarAnda