Logo Harian.news

Suasana Idulfitri, DM Sowan ke Pj Gubernur, Bupati dan Wabup Gowa

Editor : Rasdianah Kamis, 11 April 2024 10:44
Darmawangsyah Muin (DM) sowan ke kediaman Bupati Gowa Adnan Purichta. Foto: dok
Darmawangsyah Muin (DM) sowan ke kediaman Bupati Gowa Adnan Purichta. Foto: dok

HARIAN.NEWS, GOWA – Momen hari raya Idulfitri bagi umat muslim biasanya tidak lepas dari silturahmi atau saling mengunjungi, selain mempererat persaudaraan, momen silaturahmi juga menjadi kesempatan untuk saling memaafkan.

Kegiatan ini juga dilakukan Darmawangsyah Muin Wakil Ketua DPRD Sulsel Rabu (10/4/2024) siang kemarin. Ditemani oleh beberapa teman dekatnya, Bakal Calon Bupati Gowa ini dari rumahnya di kawasan Hoscok Sindicate Gowa langsung bergerak ke rumah jabatan Gubernur Sulsel.

Usai bersalaman dan mengobrol sejenak dengan Pj Gubernur Sulsel, safari silaturrahmi Darmawangsyah Muin berlanjut ke rumah Adnan Puritcha IYL Bupati Gowa. Kunjungan DM ke rumah Jabatan Bupati Gowa diterima langsung Adnan Puritcha IYL.

Baca Juga : Tersebar Luas di Gowa: Dua Tokoh Sulsel Beda Zaman Bicara soal Amir Uskara

Dalam beberapa foto yang tersebar luas di media sosial, pertemuan Bupati Gowa dan Darmawangsyah Muin terlihat mesra, senyum sungguh nampak terlihat dari kedua politisi muda tersebut saat mereka berbicara, namun isi materi dari bincang keduanya tidak diketahui.

Usai kunjungan Silaturrahmi DM dengan Bupati Gowa, lawatan hari raya DM dilanjutkan ke rumah jabatan Andil Rauf Malaganni Wakil Bupati Gowa.

Sebuah foto menarik yang juga tersebar di media sosial saat Wakil Bupati Gowa Abdul Rauf Malaganni terlihat duduk dan diapit oleh DM dan Ardiansyah Sabir menantu ARM. Gambar dalam foto tersebut seolah sebuah sinyal akan restu ARM kepada menantunya untuk menjadi pendamping DM di Pilkada Gowa.

Baca Juga : Usai Terima Rekom DPP PKB, DM Sowan ke Kediaman Mantan Menteri Otoda

Kebersamaan DM dan Wakil Bupati Gowa, Abdul Rauf Malaganni. Foto: dok

Isu ini makin kuat ketika foto kemesraan ARM dan DM juga tersebar di jagat media, di mana Wakil Bupati Gowa secara spesial menuangkan daging Konro dari tangannya sendiri ke piring DM saat dijamu makan siang. Dalam foto tersebut nampak Mahmuddin Kepala Dinas Koperasi Gowa tersenyum lepas melihat kemesraan kedua tokoh yang diduga akan menjadi pemain kuat di ajang Pilkada Gowa.

Rafiuddin Dg Ngopa salah seorang Loyalis DM menuturkan Sikaturahmi DM Ke Pimpinan tertinggi Kabupaten Gowa merupakan rangkaian amalan Syawal sebagai wujud kemenangan bersama.

Baca Juga : Pj Gubernur Bahtiar Baharuddin Diganti, Aliansi Muda Peduli Sulsel Gelar Aksi ‘Terima Kasih’

“Suci hati, Suci pikiran dan suci langkah untuk bersatu bersama membangun Gowa, Silaturahmi ini cerminan para Pemimpin Butta Gowa tetap dalam harmoni menjaga kebersamaan dan saling memuliakan, soal bincang politik itu hal yang normal bagi mereka, ” ungkap Ustaz Dg Ngopa biasa disapa terkait kunjungan DM ke Bupati dan Wakil Bupati Gowa.

(YUSRIZAL)

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda