Logo Harian.news

Target Emas di Porprov, Beni Sebagai Bapak Angkat Tim Sepakbola Makassar

Editor : Redaksi Senin, 17 Oktober 2022 18:43
Target Emas di Porprov, Beni Sebagai Bapak Angkat Tim Sepakbola Makassar

MAKASSAR, HARIANEWS.COM – Pekan olahraga provinsi Sulawesi Selatan tahun 2022 akan berlangsung pekan depan di Sinjai-Bulukumba. Sepakbola sendiri akan berlaga di Sinjai bersama 20 cabor lainnya.

Sesuai dengan arahan Wali Kota Makassar, bahwa seluruh SKPD dan BUMD se Kota Makassar diminta untuk menjadi ‘Orang Tua’ Angkat seluruh cabang olahraga yang di ikuti oleh tim Makassar.

Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Makassar selaku bapak angkat dari cabor Sepakbola, Beni Iskandar melepas tim tersebut di Lapangan Upacara PDAM Makassar, Senin (17 Oktober 2022) untuk berlaga di Porprov pekan depan di hadapan para pejabat struktural Perumda Air Minum Kota Makassar.

Baca Juga : Makassar Tuan Rumah Porpamnas, Danny Pesan ke Dirut PDAM Makassar: Buat Tamu Nyaman dan Betah

Beni tidak lupa memberikan motivasi bagi kontingen tersebut, “kami mewakili orang tua angkat akan mengawal tim sepakbola Makassar untuk mendapatkan medali emas di ajang porprov ini setelah 20 tahun lebih Makassar tidak pernah mendapat medali emas porprov,” ungkapnya.

Beni Iskandar juga menyampaikan semoga bisa hadir secara langsung menyaksikan setiap laga tim Makassar. Jika tim sepakbola ini mendapatkan medali emas, “kami tidak akan tutup mata, secara pribadi maupun perusahaan kami akan memberikan bonus tambahan, jadi mari sama-sama kita berdoa untuk hasil terbaik bagi kota kita tercinta dengan tetap mengedepankan sportivitas,” sambungnya yang langsung diiringi tepuk tangan dari seluruh kontingen.

Senada dengan yang disampaikan Beni, perwakilan dari Inspektorat Makassar yang juga menjadi orang tua angkat tim Makassar, DR. Hj. Widyawati Said, S.Sos., M.Si mengatakan siap mendukung penuh tim Sepakbola mendapatkan medali emas.

Baca Juga : Jelang Musim Haji, PDAM Makassar Pastikan Fungsi Penampungan Air Bersih di Asrama Sudiang

“Kami siap mendukung dan mengawal kesuksesan untuk tim ini mendapatkan prestasi terbaik di Sinjai nanti seperti arahan dari Bapak Wali Kota,” tutupnya.

Sementara itu, Manajer Tim Erwin Sodding mengucapkan terima kasih atas support dari Orang Tua Angkat tim Sepakbola Makassar.

“Kami mewakili manajemen tim mengucapkan terima kasih atas support dari orang tua angkat tim ini (PDAM Makassar dan Inspektorat Makassar), kami akan berusaha penuh untuk membayar kepercayaan dan membalas support ini dengan memberikan hasil terbaik yaitu medali emas Porprov yang sekian lama tidak pernah kembali ke Kota ini,” ujar pria yang juga pejabat di Pemprov tersebut.

Baca Juga : Manajemen Perumda Air Minum Makassar Terus Menebar Kebaikan

Dalam rangkaian acara pelepasan kontingen, juga dilaksanakan pemberian jersey tanding dan sepatu untuk para pemain.

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda