Logo Harian.news

Target “Tinggi” Gelora Bone pada Pada Pileg 2024

Editor : Gita Minggu, 24 Juli 2022 22:07
Konsolidasi Gelora Bone, Minggu (24/7).
Konsolidasi Gelora Bone, Minggu (24/7).

BONE, HARIANEWS.COM – Konsolidasi Pemenangan Pemilu DPD Partai Gelora Kab. Bone, Provinsi Sulsel, kembali digelar. Konsolidasi ini dilaksanakan secara berkala tiap 3 bulan sebagai penguatan menghadapi Pemilu 2024.

“InsyaAllah target kita minimal satu fraksi di DPRD Bone,” beber Jusman, Ketua DPD Gelora Bone, Minggu (24/7/2022).

Acara konsolidasi ini dihadiri oleh Bapilu DPW Partai Gelora SulSel, Iwan Panca yang sekaligus sebagai Bacaleg Provinsi Dapil Bone. Dalam arahanya Iwan Panca menyampaikan pentingnya sinergi di semua level caleg dan struktur.

Baca Juga : Berikut 5 Tontonan yang Paling Cocok Menemani Libur Lebaran 2024 di Rumah

Untuk mewujudkan target kemenangan Partai Gelora mulai gencar melakukan sosialisasi ke masyarakat dengan melakukan program yang bermafaat bagi masyarakat.

“Bapilu akan membuat sekolah caleg untuk memfasilitasi para caleg Gelora se Sulawesi Selatan guna mendapatkan tambahan pengetahuan terkait strategi pemenangan,” kata Iwan Panca.

Ketua DPD Partai Gelora Bone, Jusman, S.Pd dalam sambutannya memberikan motivasi kepada para pengurus DPC dan Bacaleg yang hadir untuk berjuang bersama dan terus bergerak, bekerja keras, bersinergi dengan semua caleg agar bisa mewujudkan target memperoleh 5 kursi DPRD Kab. Bone.

Baca Juga : Bukber IKA SMADA 04 Watampone Jalin Silaturahmi: Semoga kembali Bertemu Ramadan Tahun Depan

Selain itu juga DPD Gelora Bone akan menjadikan Kabupaten Bone sebagai basis suara untuk dapat satu kursi DPR-RI yang akan diisi oleh Taslim Tamang sebagai Caleg Pusat.

Pada acara tersebut juga diisi pemaparan strategi pemenangan dan langkah-langkah yang harus dilakukan caleg Gelora Bone oleh Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD Gelora Bone, A. Bahrul Hayat, ST.e.

Di akhir acara ada pembagian doorprize berupa 8 Paket DP tabungan Umrah yang disponsori oleh Raisa Tour.

Baca Juga : Gerakan Pangan Murah Bone, Bulog Siapkan Beras hingga 20 Ton

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda