Logo Harian.news

Citizen Reporter

Taruna Ikrar: IAMRA Gelar Pertemuan Internasional di Bali 2023, Jokowi di Jadwalkan Hadir

Editor : Redaksi Senin, 29 Agustus 2022 15:19
Prof. dr. Taruna Ikrar, M.Biomed, PhD. (kiri).
Prof. dr. Taruna Ikrar, M.Biomed, PhD. (kiri).

Oleh : dr. Wachyudi Muchsin
Melaporakan

ILMUWAN asal Indonesia, Prof. dr. Taruna Ikrar, M.Biomed, PhD yang terpilih sebagai Director of Members-at-Large di International Association of Medical Regulatory Auhtorities (IAMRA) atau Konsil Kedokteran Internasional oktober 2021 Washington DC, Amerika Serikat hadir pada acara tersebut 200 anggota IAMRA dari seluruh dunia.

Taruna Ikrar Ketua Konsil Kedokteran KKI beraudensi dengan Bahlil Lahadalia Menteri Investasi RI & Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Indonesia (28/8/2022).

Baca Juga : Prof Taruna Ikrar Beri Kuliah Umum IKB KJP Palopo ‘Membangun World Class University Era Digital’

Dalam Audensi tersebut, Bapak Menteri, berkomitmen untuk mensupport secara maksimal Pelaksanaan, Internasional Conference dan 14th General Assembly Konsil Dokter Se-Dunia (IAMRA: International Association of Medical Regulatory Authorities) yang akan berlangsung di Bali 6-10 November 2023. tepatnya di Bali Nusa Dua Convention Center.

General Assembly IAMRA akan dihadiri Ratusan Negara dari Perwakilan Konsil Konsil Dokter Seluruh Negara.

Bahkan rencananya, akan Menghadirkan SekJen PBB dan Dirjen WHO Tedros Adhanom Ghebreyesus dan berbagai Menteri terkait seperti: konsil konsil Kedokteran, Kementerian kesehatan, Kementerian Tourism, Kementerian Pendidikan, Kementerian Investasi dari berbagai Negara didunia.

Baca Juga : Jadi Tuan Rumah IMC 2023, Taruna Ikrar Obsesi Kembangkan Medical Tourism di Bali

“Juga diharapkan di buka oleh kepala Negara Presiden Joko Widodo,” pungkas Taruna Ikrar.

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda