Logo Harian.news

Temui Warga Panaikang, Dr Mahmud Sosialisasi Pencoblosan di TPS: Mohon Doa Restu

Editor : Redaksi Minggu, 17 Desember 2023 14:24
Temui Warga Panaikang, Dr Mahmud Sosialisasi Pencoblosan di TPS: Mohon Doa Restu

HARIAN.NEWS, MAKASSAR – Menjelang pemilihan legislatif yang semakin dekat, tepatnya tanggal 14 Februari 2024, caleg provinsi dari partai NasDem lebih intens turun langsung bertemu dengan masyarakat.

Pemilik nomor urut 2 Dr. Ir. H. Mahmud, ST,MM,MSP,MT caleg provinsi Dapil Sulsel 2 meliputi kecamatan Panakkukang, Manggala, Tamalanrea dan Biringkanaya semalam menemui warga kelurahan Panaikang Kecamatan Panakkukang.

Dengan antusias warga berkumpul menunggu kehadiran sosok calon anggota dewan provinsi yang sering disebut-sebut namanya di kalangan warga namun tak terlihat balihonya, tak seperti caleg lain.

Baca Juga : Basdir, Caleg PKB Terpilih di DPRD Makassar Aklamasi Pimpin IKA SMKN 4

Berselang beberapa saat Dr. Mahmud bersama timnya tiba dan disambut riuh gemuruh di salah satu rumah timnya tempat kampanye terbatas dilaksanakan

Pada kesempatan ini, Dr Mahmud membuka orasinya dengan menyampaikan terima kasihnya kepada warga dan dilanjutkan perkenalan diri dan apa yang mendorong Dr. Mahmud siap menerima amanah menjadi wakil rakyat di parlemen provinsi Sulawesi Selatan.

“Saudara-saudaraku yang saya hormati, saya masuk kontentasi caleg ini karena panggilan jiwa saya bukan karena ada sesuatu hal lain. Juga saya melihat keilmuan yang saya miliki lingkungan dan infrastruktur, serta sumber daya manusia itu sangat relevan dengan kebutuhan warga saat ini. Begitu pula dengan pengalaman organisasi saya miliki menjadikan modal dalam mengelola permasalahan dengan baik dan berinteraksi dengan siapapun. Tentu ini penting bagi saya untuk melakukan perubahan bersama ditengah-tengah masyarakat,” tutur Mantan Ketua Karang Taruna Makassar.

Baca Juga : Tim Pemenangan Nunung Dasniar Laporkan Dugaan Penggelembungan Suara

Setelah menyampaikan visi perjuangannya dihadapan ratusan warga yang didominasi ibu ibu dan pemuda pemudi, Dr Mahmud yang dikenal santun dan religius ini melanjutkan sosialisasi cara pencoblosan di TPS nantinya dan tanya jawab.

Sebelum mengakhiri orasinya, Dr. Mahmud memohon doa dan restu kepada warga Panaikang agar diberi kemudahan dan kelancaran dalam kampanye hingga akhir masa tenang serta diberi kemenangan dalam kontestasi ini.

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda