Logo Harian.news

Terima Kunjungan ARM, Warga Bajeng Pastikan Dukung Pemimpin Gowa Khatam Birokrasi

Editor : Rasdianah Sabtu, 22 Juni 2024 23:20
ARM saat mengunjungi warga Kecamatan Bajeng. Foto: HN/Yusrizal
ARM saat mengunjungi warga Kecamatan Bajeng. Foto: HN/Yusrizal

HARIAN.NEWS, GOWA – Komitmen puluhan tokoh Kecamatan Bajeng, Gowa, terkait sikapnya menjelang Pilkada Gowa terungkap Sabtu siang tadi (22/6/2024).

Mantan Anggota DPRD Gowa H Munawar Sele yang juga dikenal sebagai salah satu keturunan langsung rumpun tokoh pejuang asal Bajeng menegaskan pemimpin yang dibutuhkan masyarakat Kabupaten Gowa adalah sosok pemimpin yang memahami dan menguasai sistem birokrasi.

“Kita butuh pemimpin yang sudah khatam soal pelayanan di bidang birokrasi, pelayanan yang pasti dan terarah akan bermuara pada hadirnya kesejahteraan bagi semua lapisan masyarakat, ” ungkap Munawar di depan ratusan warga Kelurahan Bajeng saat menerima kunjungan Abdul Rauf Malaganni (ARM) atau Karaeng Kio siang tadi.

Baca Juga : IKA SMP Pergis Datu Museng Temui Indira, Komitmen Beri Dukungan di Pilwali 2024

Sementara salah satu sesepuh Kecamatan Bajeng Mantasya Eppe menegaskan dirinya sudah lama mengenal sosok seorang Karaeng Kio.

“Soal loyalitas dan ketegasan dalam mengambil sebuah keputusan sudah terbukti, karakter ini cocok jadi pemimpin di Gowa, ” ungkap Mantasya.

Selain pernyataan dua tokoh Kecamatan Bajeng tersebut, Abdul Rauf Malaganni Karaeng Kio juga diketahui mengunjungi semua desa si Kecamatan Bajeng.

Baca Juga : Usai Pertemuan AHY-Amir Uskara, Isu Koalisi PPP-Demokrat Berembus Kencang di Pilkada Gowa

“Alhamdulillah kami hadir dan disambut dengan luar biasa, dominan masyarakat berharap pembangunan di Gowa terus dilanjutkan, ” ungkap Ketua tim Pemenangan Bismillah, Ari Bakri Pato.

Seperti diketahui, jelang Pilkada Gowa, Abdul Rauf Malaganni intens mengunjungi 167 desa/kelurahan di Gowa saat hari libur.

Kehadiran ARM di tengah masyarakat Gowa adalah memastikan dirinya ikut bertarung di Pilkada Gowa untuk melanjutkan Program Adnan Purichta IYL yang belum rampung.

Baca Juga : Susul Hanura, PPP Serahkan Surat Tugas Maju Pilgub Sulsel ke Danny

“Semua kebaikan akan dilanjutkan, kekurangan akan diperbaiki dan kekeliruan jelas akan diganti. Ini tekad Saya untuk melanjutkan amanah di Gowa, ” kata ARM via ponselnya.

PENULIS: YUSRIZAL

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda