Logo Harian.news

Terpilih Sebagai Ketua POBSI Andi Mula Siap Memasyarakatkan Olahraga Billiar di Sinjai

Editor : Biro Sabtu, 20 Juli 2024 10:15
Terpilih Sebagai Ketua POBSI Andi Mula Siap Memasyarakatkan Olahraga Billiar di Sinjai

SINJAI-Pengurus POBSI Sinjai adakan Musyawarah Cabang (Muscab).

Andi Mulawarman Kani, terpilih sebagai Ketua Cabang Olahraga Persatuan Olahraga Billiar Seluruh Indonesia (POBSI) Kabupaten Sinjai masa bakti 2024 2028 yang diselenggarakan pada,Rabu (18/7/2024) di salah satu Cafe yang terletak di Jalan Tondong.

Ketua POBSI Sinjai terpilih saat dikonfirmasi,Sabtu (20/7/2024) mengatakan, dalam masa kepemimpinannya, Ia berharap agar ada perubahan yang lebih baik dimasa yang akan datang. untuk itu akan merekrut Atlit sampai ke daerah.

“Yang akan kita lakukan selanjutnya akan mengadakan perekrutan atlit sampai ke daerah -daerah. Insya Allah kita akan bekerjasama dengan semua elemen masyarakat untuk memasyarakatkan olahraga Billiar ini,”ujar Andi Mulawarman sapaan akrabnya.

Dikatakannya, acara yang berlangsung Rabu lalu itu dihadiri langsung oleh Sekretaris Umum POBSI Provinsi Sulawesi Selatan, Drs. H. Syafruddin Rahim beserta pengurus lainnya seperti, A. Asharyanti Siri, S.Pd, MM selaku koordinator musyawarah Kabupaten Sinjai tahun 2024, Pengurus KONI Kabupaten Sinjai para pemerhati billiar se-kabupaten Sinjai, pemilik rumah Billiar sekabupaten Sinjai serta Para pengurus Club serta Atlet billiar se-kabupaten Sinjai .

Saat ditanya terkait gebrakan apa yang akan di lakukan untuk POBSI Sinjai, anggota Polri yang bertugas di wilayah hukum Kabupaten Bone itu, singkat mengatakan akan menyusun strategi untuk memajukan olahraga Billiar itu,” Pasti ada gebrakan, saya rasa setiap cabang olahraga pasti ingin meraih prestasi, tapi tunggu saja tanggal mainnya,”jelasnya.

Terpisah, sekertaris Umum POBSI Provinsi Sulawesi Selatan, Drs. H. Syafruddin Rahim,melalui seluler,berharap, kepada ketua POBSI Sinjai mampu membawa POBSI Sinjai meraih medali di setiap event yang di ikutinya.

“Harapan kita, tentu Ketua terpilih mampu membawa POBSI Sinjai meraih medali di setiap even yang diperlombakan,” harapnya.

Ketua POBSI Sinjai Andi Mulawarman Kani, diketahui alumni Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Makassar yang kini menjabat sebagai Kanit Propam Polsek Salomekko Polres Bone. (Bagoes)

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda