Logo Harian.news

Tim Induk AURA Resmikan Posko Pemenangan di Kecamatan Barombong

Editor : Rasdianah Sabtu, 08 Juni 2024 22:44
Tim Induk AURA Resmikan Posko Pemenangan di Kecamatan Barombong

HARIAN.NEWS, GOWA – Ketua Tim Induk Pemenangan Calon Bupati Gowa Amir Uskara (AURA) Kabupaten Gowa, H Darwis Dg Nai meresmikan posko Pemenangan Aura di Kecamatan Barombong.

Dalam kesempatan tersebut, Darwis Dg Nai mengajak seluruh relawan berkumpul untuk menciptakan strategi yang matang dan menjadi basis yang kuat untuk menyosialisasikan Amir Uskara sebagai Calon Bupati Gowa di masyarakat.

Juru Bicara AURA Djaya Jumain mengatakan posko pemenangan di Kecamatan Barombong menjadi sarana penting bagi relawan dan simpatisan untuk mengkoordinasikan upaya pemenangan di seluruh Desa dan Kelurahan di Kecamatan Barombong.

Baca Juga : Siapkan 75 Relawan, RGB Mulai Bergerak Menangkan DM di Pilkada Gowa

“Posko ini bertujuan untuk pusat informasi, koordinasi dan juga tempat untuk berkumpulnya para relawan dari berbagai elemen masyarakat untuk bisa menjalankan tugas sebagai relawan,” ungkap H.Sahir Pasang dan Asriady Arasy.

Sementara itu Kordinator Tim Pemenangan Aura Kecamatan Barombong Jabbar Itung mengatakan, acara peresmian posko tersebut bukan hanya sekadar simbolik, tetapi juga mencerminkan tekad dan semangat untuk menjalankan tugas serta tanggung jawab dalam membangun masa depan Gowa yang lebih baik.

“Pada peresmian posko ini terbangun komitmen untuk terus mendorong semangat gotong royong dan kebersamaan guna mencapai kemenangan AURA sebagai Bupati Gowa 2024-2029 mendatang,” ujarnya.

Baca Juga : Soal Kotak Kosong di Pilgub Sulsel, Pengamat: Masih Terlalu Dini

Ada pun yang hadir ikut mendampingi dalam peresmian posko induk pemenangan tersebut Sekretaris Uswan Husain, Wakil Ketua H Sahir Pasang, Ketua Divisi Organisasi Asriady Arasy dan Koord. Kec. Barombong Jabbar Itung.

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda