Logo Harian.news

Tindaklanjuti Aduan Masyarakat, TRC Perumda Parkir Urai Kemacetan Depan Grand Place

Editor : Redaksi Kamis, 25 Mei 2023 16:09
Tindaklanjuti Aduan Masyarakat, TRC Perumda Parkir Urai Kemacetan Depan Grand Place

MAKASSAR, HARIAN.NEWS – Tim Reaksi Cepat (TRC) Perumda Parkir Makassar Raya turun mengatasi dan mengurai kemacetan depan Hotel Grand Place di Jalan Tentara Pelajar, Kamis, 25 Mei 2023.

Perlambatan arus lalulintas terlihat dan mengakibatkan kemacetan. Karena adanya kendaraan roda empat yang memarkir menggunakan bahu jalan.

“Kita sudah mengatur kendaraan supaya tidak macet. Alhamdulillah setelah kita turun mengurai kemacetan dan tak terjadi lagi,” ujar Koordinator TRC Perumda Parkir Makassar, Syamsuddin Hadeng.

Baca Juga : TRC Perumda Parkir Makassar Tindaki Jukir Liar di Jalan Sudirman

Menurut dia, dalam kegiatan itu, Tim Reaksi Cepat langsung turun ke lokasi. Pasca adanya aduan masyarakat yang mengeluhkan parkiran di depan Hotel Grand Place Makassar.

“Kita sudah koordinasikan ke pihak Manajemen Hotel Grand Place agar menata parkiran dengan baik. Mereka meminta maaf atas terjadinya kemacetan tersebut, Alasannya baru kali ini karena ada kegiatan Diklat selama 3 hari, sehingga parkiran di hotelnya jadi penuh,”ungkapnya. (**)

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda