Logo Harian.news

Tokoh Masyarakat Sinjai; Hanya Amrullah Amsar yang Layak Pimpin Sinjai

Editor : Biro Rabu, 26 Juni 2024 11:04
Tokoh Masyarakat Sinjai; Hanya Amrullah Amsar yang Layak Pimpin Sinjai
  • SINJAI-Tokoh masyarakat (Thomas) Sinjai dari Kecamatan Tellulimpoe, Tajuddin S.Sos, mengaku telah menakar keseriusan para calon kepala daerah (Cakada) Sinjai yang akan maju pada helatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) November mendatang.

Namun saja,Tajuddin menilai dari sekian banyak Cakada, hanya Amrullah Amsar yang mumpuni menahkodai Kabupaten yang mempunyai sematan ‘Sinjai Bersatu’ itu.

Menurutnya, Amrullah yang berlatar belakang pengusaha, akademik dan agamais sangat positif di dukung dalam helatan pilkada Sinjai.

“Dari sekian banyak Cakada, menurut saya dan beberapa tokoh masyarakat, menilai Amrullah sebagai Cakada yang bukan saja cerdas dan merakyat, tapi juga sigap dan peduli terhadap berbagai persoalan yang terjadi di masyarakat, bahkan kami meyakini, sebagai putra tulen daerah Sinjai, pak Amrullah sudah khatam untuk pembangunan Sinjai ke depan,” ujarnya, Rabu,(26/6/2024).

Karena itulah, kata Tajuddin, dengan melihat cara Amrullah memimpin di berbagai bidang, sangat layak jika seluruh warga Sinjai untuk mendorong dan mendukungnya maju sebagai calon bupati pada Pilkada 2024 ini.

“Terus terang, kami tak mau kehilangan sosok pemimpin seperti Pak Amrullah Dalam berbagai bentuk sikap dan ucapannya, beliau sangat layak juga menjadi contoh tauladan buat para pejabat lain, termasuk para politisi,” jelasnya.

Diketahui, Amrullah Amsar salah satu putra Sinjai yang memantapkan niatnya untuk bertarung di Pilkada Sinjai. Amrullah Amsar merupakan Aktivis NGO yang saat ini menjadi Presiden Direktur Program Kemitraan Indonesia-Amerika dan PBB untuk Private Sectors Business.

Dimana dia sebelumnya telah memiliki relawan militan dan tim keluarga yang solid. Pria kelahiran Sinjai 7 September 1973 itu juga matang dalam hal organisasi. Ia sudah mulai bergerak melalui relawan dan tim keluarga melakukan persiapan.

Termasuk melakukan komunikasi ke sejumlah pengurus partai politik. Amrullah Amsar bukan kali pertama untuk mempromosikan dirinya sebagai calon kandidat di Pilkada Sinjai.

Beberapa waktu lalu,diakuinya bahwa sudah ada beberapa tokoh dan keluarga yang mendorong Amrullah Amsar untuk ikut bertarung di Pilkada Sinjai. Seperti Abd Salam Amsar mengungkapkan, selaku tim keluarga, pihaknya telah mempersiapkan langkah dan agenda strategis untuk Amrullah Amsar di Pilkada Sinjai.(Bagoes)

 

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda