Logo Harian.news

Trans Snow World Gelar Corporate Gathering, Kenalkan Beragam Aktivitas Menarik Bermain Salju

Editor : Gita Minggu, 02 Juni 2024 11:25
Gelaran CorporateGathering di Trans Snow World. (Foto: Humas TSW)
Gelaran Corporate Gathering di Trans Snow World. (Foto: Humas TSW)

HARIAN.NEWS, MAKASSAR – Trans Snow World Makassar menggelar Corporate Gathering bertajuk “Winter Country Road” denngan suasana texas dan bersalju.

Kartika Sudirman, Branch Manager Trans Snow World Makassar mengatakan, Trans Snow World Makassar adalah salah satu destinasi wisata pertama dengan konsep wahana salju di Indonesia Timur, khususnya di Sulawesi Selatan dan kota Makassar.

“Untuk itu, dengan adanya kegiatan yang kami selenggarakan, bisa membangun hubungan bersinergi antara ekonomi bisnis dan pariwisata serta beberapa stake holder yang terkait,” ucapnya

Baca Juga : Uleg Bazar Kuliner Kenalkan Beragam Produk Finna Food di Makassar

Selanjutnya, Theresia Febriyanti, Assistant Sales Manager Trans Snow World Makassar menyampaikan, kehadiran event kali ini untuk semakin menggaungkan wahana bermain salju kepada masyarakat. Selain itu, banyak juga kegiatan menarik yang dapat digelar di Trans Snow World Makassar.

“Seperti birthday, graduation, private event, pre-wedding, dan family gathering yang dilengkapi kegiatan team building dan susunan acara lainnya. Kami siap melayani setiap reservasi acara Anda dengan baik,” bebernya.

Selanjutnya, Theresia menuturkan jika pihaknya saat ini tengah gencar meluncurkan berbagai social event seperti lomba ranking 1, cerdas cermat islami, lomba makeup ibu & anak, 1st winter poundfit yang baru saja viral, dan marketing communication seminar.

Baca Juga : Pemkot Makassar Raih Penghargaan BPKP RI di Ajang Expo Pengawasan Intern 2024

“Kegiatan ini menggang kerja sama dengan Universitas Ciputra Makassar yang akan diadakan tanggal 31 Mei 2024. Ke depannya, kami akan terus membuat berbagai macam acara bergengsi yang dapat dinikmati oleh semua segmen dan kalangan,” ujarnya.

Selanjutnya, Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar Muhammad Roem mengatakan, sebagai representatif dari pemerintah kota pihaknya mengharapkan adanya hubungan bersinergi antara ekonomi bisnis dan pariwisata.

“Apalagi Trans Snow World Makassar adalah salah satu destinasi wisata pertama dengan konsep wahana salju di Indonesia Timur, khususnya di Sulawesi Selatan dan kota Makassar. Kami berharap ini dapat meningkatkan traffic kunjungan oleh wisatawan lokal maupun luar kota Makassar,” pungkasnya.

Baca Juga : Lebih Dekat dengan Pembaca, Perpustakaan Keliling Makassar Kini Sasar Pengunjung Mall

 

Baca Juga : Lebih Dekat dengan Pembaca, Perpustakaan Keliling Makassar Kini Sasar Pengunjung Mall

 

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda