Logo Harian.news

Uji Ketangkasan, ASA Ajak Awak Media Makassar Main Sepak Bola

Editor : Rasdianah Senin, 08 Juli 2024 18:36
Andi Seto Asapa bermain mini soccer bersama awak media Makassar. Foto: HN?MY Yahya
Andi Seto Asapa bermain mini soccer bersama awak media Makassar. Foto: HN?MY Yahya

ASA Bermain Sepakbola Bareng Awak Media Jelang Pilwalkot Makassar

HARIAN.NEWS, MAKASSAR – Andi Seto Asapa (ASA) mengajak awak media di Kota Makassar uji ketangkasan bermain mini soccer (sepak bola) bersama jelang perhelatan Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar 2024 di lapangan Sultan Sport Arena, Jl. Toddopuli 6, Senin, (8/7/2024).

Andi Seto merupakan Mantan Bupati Sinjai yang merupakan salah satu kandidat Pilwalkot Makassar dari Partai Gerindra.

Baca Juga : Dukungan PKB Menguat, Indira Sebut Azhar Berpeluang Mendampinginya

Diketahui, mantu Nurdin Halid juga sebagai politisi muda ini datang dari Kabupaten Sinjai dan bakal mendedikasikan diri untuk menjadi Walikota Makassar selanjutnya jika terpilih nanti.

Andi Seto bilang mini soccer ini sebagai alternatif pilihan bagi para bola mania yang terbiasa bermain di lapangan 11 lawan 11. Ajang ini kata Seto, untuk merangkul serta mewujudkan kekompakan bersama para jurnalis di Kota Makassar.

“Olahraga ini pastinya mengasa kekompakan antar sesama tim. Main bersama teman-teman wartawan juga untuk have fun dan tentunya lebih sehat karena berolahraga,” kata pria ber-tigeline DIAMI itu.

Baca Juga : IKA SMP Pergis Datu Museng Temui Indira, Komitmen Beri Dukungan di Pilwali 2024

Belakangan ini, Andi Seto sering terlihat bersosialisasi ke beberapa titik di sejumlah kecamatan di Kota Makassar. Ia massif memperkenalkan diri sebagai kandidat Wali Kota Makassar yang baru datang dari kampungnya di Sinjai.

PENULIS: MUH YUSUF YAHYA

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda