Logo Harian.news

Uleg Bazar Kuliner Kenalkan Beragam Produk Finna Food di Makassar

Editor : Gita Sabtu, 01 Juni 2024 12:07
Uleg Bazar Kuliner Kenalkan Beragam Produk Finna Food di Makassar 

HARIAN.NEWS, MAKASSAR – Uleg Bazar Kuliner (UBK) 2024 kini menyasar kota Makassar untuk melaksanakan event bertajuk “Jelajah Rasa Pedas Nusantara”.

Event yang menjajakan varian makanan ini sekaligus memperkenalkan produk Finna Food yang sedang naik daun belakangan ini.

Menurut Herman Kurniawan Manager Digital Marketing Finna Food, pihaknya menjadikan Kota Makassar sebagai tempat pertama diperkenalkan event ini.

Baca Juga : Trans Snow World Gelar Corporate Gathering, Kenalkan Beragam Aktivitas Menarik Bermain Salju

“Sebab, Makassar sudah terkenal dengan slogan Kota Makan Enak. Jadi, kami yakin animo masyarakat akan semakin tergugah dengan hadirnya kegiatan kami,” ucapnya di Lokasi Parkir Mall Pipo Makassar, Jumat (31/05/2024).

Selanjutnya, ia menuturkan jika gelaran event UBK menggandeng 50 UMKM kuliner dengan menjajakan varian makanan kekinian.

“Sebagai upaya untuk menggaungkan produk kami, Makassar dilakukan kerjasama dengan setiap tenant untuk memperkenalkan 10 varian sambal Finna Food dan produk lainnya,” ujar Herman.

Baca Juga : ‘Istana’ Syahrul Yasin Limpo di Makassar Disita KPK

Lebih lanjut, Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar Muhammad Roem menyampaikan apresiasinya atas kehadiran UBK di Makassar.

Katanya, event kuliner yang berlangsung itu memberikan dampak positif terhadap peningkatan ekonomi kota Makassar.

“Event seperti ini menyumbang 65 persen dari sektor kuliner Makassar,” bebernya.

Baca Juga : Empat Mahasiswa Unibos Sabet Dua Prestasi Emas di Ajang Duta Wisata Kota Makassar

Tak hanya itu, Muhammad Roem juga menyampaikan jika pihaknya terus mendukung setiap kegiatan atau event yang akan berlangsung di Makassar.

“Dukungan tersebut ditunjukkan dengan pelonggaran izin yang diberikan kepada penyelenggara event,” jelasnya.

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda