Logo Harian.news

Usai Viral Rombongan Kades Party di Liquid, Kadis PMD Bone: Mereka Cuman Minum Kopi dan Makan Pisang Goreng

Editor : Rasdianah Rabu, 15 Mei 2024 17:58
Liquid Claro Makassar. Foto: dok Claro
Liquid Claro Makassar. Foto: dok Claro

HARIAN.NEWS, MAKASSAR – Beberapa hari lalu jagad maya dihebohkan dengan rombongan kepala desa lingkup Kabupaten Bone diduga sedang asik menikmati party di sebuah tempat hiburan malam milik hotel bintang lima Makassar, Liquid Hotel Claro Jl AP Pettarani.

Rombongan kepala desa ini, informasinya sedang mengikuti sejumlah agenda rapat yang dihadiri oleh seluruh kepala desa yang ada di Kabupaten Bone di Hotel Claro. Akan tetapi sejumlah kepala desa kedapatan menikmati party musik Disck Jockey di klub malam, salah satu fasilitas yang ada di Claro.

Menanggapi hal itu, Kepala Dinas (Kadis) Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Bone, Andi Gunadil Ukra menjawab kepala desa yang ketahuan sedang berada di klub malam tersebut hanya datang untuk minum kopi dan makan pisang goreng.

Baca Juga : Claro Fun Run Sukses Digelar, Libatkan 2000 Pelari Andal

“Nah ini teman-teman kepala desa di Claro ini mungkin saja dia (kepala desa) hanya sekedar ngopi-ngopi saja di situ karena lelah atau apa makan pisang goreng,” sebut Gunadil Ukra saat diwawancarai media di ruang kerjanya, Rabu (15/5/2024).

Andi Gunadil juga menyebutkan bahwa keberadaan para kepala desa Kabupaten Bone di tempat dugem milik Hotel Claro itu tanpa perencanaan antara pengelola dan juga rombongan aparat desa tersebut.

“Ini pengelola Liquid melihat rombongan apa ini dan tidak ada yang membawa ke sana (mengundang). Ada rombongan apa ini, mungkin ada yang bertanya kepala desa dari Bone,” ujar Andi Gunadil.

Baca Juga : Meriahkan HUT ke-18, Claro Makassar Gelar Fun Run dan Konser Maliq & The D’Essential

Ia menambahkan jika tulisan selamat datang para kepala desa di big screen itu diduga dari permintaan seseorang yang menyambut kedatangan rombongan kepala desa.

“Di kliklah itu di laptopnya (pengelola) lalu muncul di layar selamat datang di Liquid, ya begitu,” tambahnya.

Sebagai informasi, Liquid milik Hotel Claro sejauh ini diketahui belum pernah menyajikan menu kopi atau pisang goreng ala Warung Kopi (Warkop) seperti yang disebutkan Kadis DPMD Bone tersebut.

Baca Juga : Kedapatan Langgar Perda, D’Liquid Claro Buka hingga Jam 4 Subuh, Anggiat: Saya Cek!

Liquid dikenal oleh warga Kota Makassar sebagai tempat hiburan malam yang menyajikan live musik DJ atau band cafe dengan menu minuman beralkohol, dan bukan tempat minum kopi atau pun tempat makan pisang goreng.

(MUH YUSUF YAHYA)

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda