Logo Harian.news

Video Puluhan Siswa Berebutan Salaman dengan Wakil Ketua MPR RI Seketika Viral di Gowa

Editor : Rasdianah Jumat, 17 Mei 2024 18:33
Tangkapan layar Amir Uskara jadi rebutan anak-anak bersalaman usai Jumatan.
Tangkapan layar Amir Uskara jadi rebutan anak-anak bersalaman usai Jumatan.

HARIAN.NEWS, GOWA – Sebuah video berdurasi singkat seketika membanjiri puluhan group Whatsapp, Instagram dan Facebook di Kabupaten Gowa. Dalam video tesebut, puluhan anak-anak yang merupakan siswa-siswa di salah satu Sekolah Dasar nampak berebutan untuk salaman dengan Wakil Ketua MPR RI Amir Uskara.

Cermin kebahagiaan nampak di ronah wajah polos mereka, sementara Amir Uskara atau Aura juga terlihat menikmati romansa tersebut.

Salah satu tim inti Aura Pathahuddin Lewa mengatakan Amir Uskara setiap pulang kampung memang rutin mengunjungi Yayasan Arrifah yang berlokasi di Kelurahan Pangkebinanga Kecamatan Pallangga Gowa.

Baca Juga : Tim Induk AURA Resmikan Posko Pemenangan di Kecamatan Barombong

“Momen ini terjadi tadi siang, saat beliau hendak menunaikan aalat Jumat di Masjid Makkaraus Bin Usman, kebiasaan menyalami dan bersalaman dengan siswa-siswi Arrifah sudah menjadi kebiasaannya, kami kaget juga saat ada teman yang abadikan moment itu, ” ujar Aktivis Pemuda Ansyor ini kepada Hariannews, Jumat (17/5/2024).

Pathahuddin Lewa menambahkan kedatangan Amir Uskara di Yayasan Pendidikan Arrifah sebagai bagian dari komitmennya terhadap kemajuan dunia pendidikan di Sulsel khususnya di Kabupaten Gowa.

“Yayasan ini telah melahirkan hafidz-hafidzah, hal ini menjadi bukti sajadah pengabdian Amir Uskara yang mengabdi untuk Gowa, ” ujarnya.

Baca Juga : Bergerak untuk Aura, Tim Sukses Perkenalkan Tagline: Kembali dan Selalu Bersama Membangun Kampung

Berbeda dengan keempat sahabatnya, yaitu Darmawangsyah Muin, Abdul Rauf Malaganni, Husniah Talenrang, dan Rismawati Kadir Nyampa yang saat ini sibuk melakukan penjajakan koalisi menuju Pilkada Gowa, Amir Uskara diketahui masih sibuk menjalankan aktivisnya sebagai Pejabat Tinggi Negara.

Usai dari kunjungan ke Benua Eropa, Amir Uskara dalam pekan ini menerima beberapa duta besar negara sahabat sebelum dua hari ini bertolak ke Gowa.

“Pak Amir Uskara juga akan menunaikan ibadah Haji, ” kata Hirsan Bachtiar Dg Makkio salah satu tim sukses Aura di Pilkada Gowa.

(YUSRIZAL)

Baca Juga : Saat Karaeng Kio Ngopi Bareng Wartawan di Warkop Dottoro: Pastikan Bismillah saja!

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda