Logo Harian.news

Wabup Suaib Hadiri Proses Pemberangkatan Mayat Warga ke Rampi

Editor : Redaksi Sabtu, 03 September 2022 20:25
Wabup Suaib Hadiri Proses Pemberangkatan Mayat Warga ke Rampi

LUWU UTARA, HARIANEWS.COM – Wakil Bupati Luwu Utara Suaib Mansur menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Kurniati Geso, warga Desa Rampi.

Ungkapan belasungkawa meninggalnya Kurniati itu disampaikan langsung Suaib Mansur kepada keluarga Almarhumah Kurniati Geso, di kediaman keluarga Kurniati di Desa Balebo, Kecamatan Masamba saat menghadiri proses pemberangkatan mayat almarhum ke Rampi untuk di kebumikan, Sabtu (3/9/2022).

Sebelumnya diketahui, Kurniati Geso Warga Desa Rampi, Kecamatan Rampi tersebut meninggal dunia, Jum’at malam (02/9/22). Almarhum meninggal dunia karena komplikasi penyakit. Saat ini Mayat almarhum diberangkatkan ke Rampi oleh keluarga menggunakan pesawat untuk di kebumikan.

Baca Juga : Pilkada Lutra Resmi Dimulai, KPU Harap Pelaksanaan Berjalan Lancar, Luber dan Jurdil

“Pelepasan Jenazah Kurniati Geso pagi tadi, dan mayat almarhumah sudah diberangkatkan ke Rampi oleh keluarganya untuk dikebumikan. Kita turut berduka atas meninggalnya ibu Kurniati, karen ibu Kurniati ini adalah warga kita. Semoga amal dan ibadahnya diterima disisi tuhan, dan keluarga yang ditinggalkan untuk tetap bersabar,” kata Suaib Mansur.

Sementara itu berdasarkan informasi, Saat menghadiri proses pelepasan jenazah Kurniati menuju Rampi di rumah duka, Suaib Mansur didampingi Kepala Dinas Perhubungan Hakim Bukhara, dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup.

“Hadir juga tadi Kepala Dinas Perhubungan dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup,” kata Yusuf Kahar, Staf Khusus Wakil Bupati Luwu Utara melalui sambungan telefon.

Baca Juga : Langkah Menuju Pilkada Lutra Makin Mantap, Suaib Mansur Resmi Kantongi Rekomendasi DPP Hanura

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943
Penulis : Hamsul

Follow Social Media Kami

KomentarAnda